19

3.2K 463 53
                                    

special almost midnight double update for my beloved readers❤️

day 59

minho menggigit bibirnya. jemarinya memainkan surat yang diberikan oleh dokter jeon tempo hari. ia mendesah kasar. dokter jeon bilang selambat-lambatnya hyunjin menerima surat itu adalah tiga hari. jadi cepat atau lambat minho tetap harus menyampaikan surat itu ke hyunjin. dan dokter manis itu memutuskan untuk memberitahukan hyunjin sekarang.

"eh, hyung ngapain disini?"

minho tersentak kaget. ia memasang senyuman terbaiknya kemudian menggaruk tengkuknya canggung.

"aku mau ngomong sesuatu. di kamarmu ada orang?"

hyunjin melongokkan kepalanya ke dalam kamarnya sekali lagi kemudian mengangguk.

"mama dan papa ada di dalam, hyung. ada teman-temanku juga. ada apa?"

hyunjin tersenyum. matanya tidak menangkap gerakan gelisah minho yang memasukkan surat itu ke dalam jas dokternya.

"euhm, ini masalah pribadi, sih."

hyunjin tergelak kecil kemudian mengecup lembut puncak kepala minho.

"kita bicarakan itu nanti, ya? setelah teman-temanku pulang. hyung mau ketemu temanku, gak?"

minho tergagap. ia ingin menolak karena merasa tidak enak. namun hyunjin yang menatapnya penuh harap membuatnya lemah.

"t-tapi—."

"ayolah hyung. ada mantanku di dalam dan dia datang dengan pacarnya."

minho akhirnya menganggukan kepalanya mendengar kalimat itu. hyunjin dibuatnya tersenyum lebar kemudian menarik tangan minho dengan lembut.

"ayo."

mereka berdua memasuki ruangan kotak itu. minho tersenyum canggung, membalas tatapan teman-teman hyunjin.

"nah, fellas, ini pacarku. lee minho."

hyunjin merangkul pundak minho kemudian mengecup pelipisnya. dapat terdengar oleh minho kedua orang tua hyunjin yang mendengus geli melihat kelakuan anaknya. sesaat kemudian ruangan tersebut penuh dengan godaan-godaan berisik dari teman-teman hyunjin, seperti;

"ih manisnya!"

"kok bisa mau sama hyunjin, sih?"

"daripada sama hyunjin mending nikah denganku, dok."

"wah manisnya."

"hyunjin kan ampas! kok mau sih sama dia?!"

"hasil peletan hyunjin nih!"

"wah hyunjin mainnya pelet-peletan wooo."

"wooo!"

minho mendengus geli melihat kelakuan teman-teman kekasihnya itu. hyunjin ikut tertawa dengan teman-temannya. hyunjin kemudian membisikkan sesuatu di telinga minho.

"yang pakai behel itu mantanku. namanya yang jeongin. sekarang pacaran sama cowok rambut merah di sebelahnya, namanya kim seungmin. percaya atau gak, jeongin sekarang jadi dominant. aku masih gak percaya aku pacaran sesama dominant selama enam bulan."

minho tergelak dibuatnya. kemudian tangan minho mencubit pucuk hidung hyunjin gemas. hal itu tak luput dari pandangan teman-teman hyunjin. godaan-godaan yang ditujukan untuk pasangan dokter-pasien itu kembali terdengar nyaring.

"heh! tenanglah! pasien dari kamar lain terganggu tau!"

teguran keras yang tiba-tiba terdengar dari daun pintu membuat mereka semua mengalihkan pandangan dan terdiam bersamaan. pintu itu tertutup dengan keras membuat minho terlonjak kaget. tak menyangka adiknya akan sesensitif itu hari ini.

"wah, manisnya, siapa ya namanya."

cetelukan itu berasal dari salah satu teman hyunjin yang diketahui minho dengan nama yoohyeon akibat godaan-godaan dari teman-teman hyunjin tadi.

"namanya lee yoobin, adikku, jangan dekat-dekat kalau enggak berpenghasilan banyak."

minho berkata dengan sebuah candaan yang terselip, sukses membuat mereka terbahak dengan keras dan menimbulkan ketukan keras dari pintu.

buat yang gak tau, lee yoobin dan kim yoohyeon yang aku maksud itu dami dan yoohyeon dari girlband dreamcatcher. aku pilih dami jadi adiknya minho karena sifat mereka mirip. dan aku pilih yoohyeon karena yooyeon itu lucu banget!

ill ft. hyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang