special double update 'cause the previous chapter has no hyunknow moment
day 35
minho mendorong pelan kursi roda yang diisi oleh hyunjin. mereka tengah jalan-jalan di sekitar kawasan rumah sakit. gelak tawa tidak pernah absen dari mulut keduanya. hyunjin terus tersenyum dan tertawa membentuk bulan sabit di matanya.
"hyunjin, ayo balik. sebentar lagi hujan."
hyunjin mengerang enggan.
"tapi kita baru jalan-jalan sebentar."
minho mendengus kasar.
"sebentar apanya. kita udah jalan-jalan selama dua jam tau!"
hyunjin tergelak.
"iya, deh, iya. kita balik. tapi aku mau es krim dulu ya, hyung."
minho mengangguk pelan. kakinya mulai melangkah dan tangannya mulai mendorong kursi roda itu lagi.
"belinya dimana?"
"hyung, aku berat ya?"
minho mengernyit heran.
"gak, kok. memang kenapa?"
hyunjin menganggukan kepalanya pelan.
"bukan apa-apa."
minho mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya di pegangan kursi roda itu.
"jadi, beli es krimnya dimana?"
hyunjin terlihat berfikir sebentar. kemudian menjentikkan jemarinya.
"ah! di taman seberang aja ya, hyung? hyung aja yang jalan, aku tunggu disini."
hyunjin menghadap belakang. minho ingin protes namun melihat senyum lebar dari si pemilik bibir penuh ia pun mengangguk pelan.
"oke, aku ke seberang sebentar. mau rasa apa?"
"vanila."
minho mengangguk kemudian mulai melangkahkan kakinya menjauhi hyunjin. namun setelah dua langkah berjalan, ia merasakan sebuah beban menahan lengan kanannya.
"hyung, berjongkoklah sebentar."
minho menurut. ia memutarbalikkan badannya kemudian berjongkok di hadapan hyunjin. hyunjin menarik pelan tengkuk minho kemudian mencium dahinya lama.
"nah, udah. hati-hati ya hyung!"
sial, wajah minho memerah.
tadinya mau bikin kiss scene tapi kayaknya kisseu-kisseunya bisa nunggu, deh
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho