day 493
minho terdiam. ia menatap pemandangan indah di hadapannya. kakinya terendam oleh ombak halus yang dilemparkan sang laut ke dirinya. matanya tertutup. ia sangat menikmati terpaan angin di wajah manisnya.
"sayang, ayo balik, nanti masuk angin."
suara lembut itu menyapa telinganya. pinggangnya dipeluk erat oleh hyunjin. hyunjin mengistirahatkan kepalanya di bahu minho. jemari minho yang dingin mengusap sayang tangan hyunjin.
"iya, sebentar lagi."
hyunjin berjengit kaget merasakan tempratur tangan minho yang sangat dingin. tangannya dengan segera mengapit kedua tangan minho. berusaha untuk menyalurkan kehangatan.
"tanganmu udah sedingin ini, hyung. lagian kau liatin apa, sih? ini udah malem. ayo balik."
hyunjin dapat merasakan minho yang menggeleng. hyunjin semakin mengeratkan pegangannya.
"besok kita harus balik. aku masih mau nikmatin suasana disini, njin. belum tentu setelah ini kita bakal balik lagi, kan?"
hyunjin mau tidak mau menganggukkan kepalanya pelan.
"tapi kita checkout besok jam lima sore. besok pagi kita masih bisa jalan-jalan, kan?"
minho menyerah. ia membalikkan tubuhnya kemudian memeluk erat tubuh hyunjin.
"yaudah, deh. tapi gendong, ya?"
minho menengadahkan kepalanya kemudian menatap hyunjin dengan mata yang berbinar terang. hyunjin mengusak rambut minho kemudian terkekeh gemas. ia mengangguk kemudian tanpa aba-aba menggendong minho seperti koala.
"eh! ish, kalo mau gendong bilang dulu dong! aku kan kag—, mmph!"
hyunjin tanpa aba-aba menyumpal bibir minho dengan bibirnya. ia menghisap bibir manis minho membuat minho mengerang erotis. kemudian ia melepaskan ciumannya begitu saja.
"jangan berisik. simpan suaramu buat malam ini."
bisikan hyunjin membuat minho menenggak ludahnya gugup. tanpa diberi tahu kalian pasti sudah tahu, kan, apa yang akan dilakukan hyunjin kepadanya?
"hyun—, nyaah!"
jemari hyunjin meremas kuat bokong minho.
"berisik."
hehehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho