12

4.1K 614 20
                                    

day 33

hyunjin telah memulai fisioterapinya dari dua hari yang lalu. awalnya hyunjin kira dokter pembantu fisioterapinya adalah minho. namun ia salah. dokter fisioterapinya adalah seorang dokter ramah yang belum pernah ia temui sebelumnya. namanya dokter jeon. tapi dokter tampan itu meminta hyunjin untuk memanggil jungkook saja agar lebih akrab.

hyunjin tengah duduk diatas kursi rodanya. ia tengah bersiap untuk kembali ke kamarnya setelah fisioterapinya selesai. dan ketika itulah ia melihat seorang pria seputih salju berlari memasuki ruangan kotak itu. hyunjin tertegun melihatnya. cantik sekali. matanya indah seperti mata kucing.

"jeon jungkook-ssi!"

ah, suara seraknya sangat indah mengalun ditelinga hyunjin. tubuh kecil pria seputih salju itu menubruk tubuh bongsor dokter jeon.

"yoongi hyung?"

kemudian mereka berpelukan lama. hyunjin dapat melihat mata dokternya itu berair seiring mengeratnya pelukan mereka.

"astaga aku sangat merindukanmu hyung!"

"aku juga merindukanmu jeon."

melihat pemandangan di hadapannya hyunjin jadi iri. ia juga ingin memeluk dokter manisnya.

"ekhem. aku masih disini omong-omong."

dokter jeon tersentak kaget. ia melepaskan pelukan erat tersebut kemudian meminta maaf.

"maaf. aku lupa kau masih disini hyun. mau aku antar ke kamar?"

hyunjin menggeleng pelan.

"sepertinya kalian butuh waktu berdua. aku akan minta diantar dokter minho aja."

dokter jeon mengangguk senang. segera setelah hyunjin keluar dari ruangan, dokter jeon menatap kekasihnya kemudian menyatukan bibir mereka. dan hyunjin dapat melihat siluet mereka dari luar ruangan. ia mendengus kesal.

dasar tidak tahu tempat.

halah, iri aja bilang, njin

ill ft. hyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang