day 486
hyunjin mengerang. badannya terasa sangat pegal. ia merenggangkan tubuhnya kemudian menolehkan kepalanya ke sebelah kanan. sebuah senyuman terpahat dengan baik di wajahnya ketika melihat wajah tertidur minho yang terlihat sangat damai.
hyunjin menggerakkan jemarinya. ia mengusak pelan rambut minho kemudian mendorong kepalanya mendekat. bibir tebalnya bertemu dengan dahi minho. selama beberapa menit hyunjin diam. netranya menatap minho dengan penuh pemujaan. masih tidak percaya bahwa dirinya telah menikahi pria manis dihadapannya.
ini adalah hari pertama setelah pernikahan mereka. hyunjin belum melakukan apapun kepada dokter manis itu karena ketidaktegaannya. minho terlihat sangat lelah semalam dan langsung ambruk begitu menyentuh kasur hotel.
hyunjin berjalan menuju kamar mandi setelah ia mengecup bibir minho. minho yang merasa terusik membuka matanya tepat ketika hyunjin menutup pintu. dokter manis itu mendudukkan dirinya kemudian merenggangkan tubuhnya. jemarinya mengucek matanya pelan kemudian badannya kembali ambruk. ia merasa sangat lelah.
hyunjin yang baru saja keluar dari kamar mandi terkekeh melihat pemandangan di hadapannya. minho tengah tertidur dengan kaki yang bersila. bibirnya terbuka dan tangannya memeluk selimut. hyunjin sangat gemas. sungguh.
kedua kaki jenjang hyunjin membawa tubuhnya menuju minho. ia mendudukkan dirinya di atas tempat tidur kemudian mengusap rambut minho dengan penuh sayang. bibirnya kembali mencuri sebuah kecupan di bibir si submissive. minho yang kembali merasa terusik membuka matanya perlahan.
"selamat pagi sayang."
sapaan itu hanya dibalas dengan senyuman tipis dari yang baru bangun. minho menggeliatkan badannya. ia menelungkupkan badannya dan akan segera kembali tidur jika suara hyunjin tidak mengusiknya.
"jangan tidur lagi. ayo bangun dan cuci muka. kita sarapan."
minho mengerang kesal. ia masih mengantuk. namun perutnya yang juga mengerang meminta makan membuatnya mengalah. minho menggumam tidak jelas kemudian menggulingkan badannya hingga terjatuh dari tempat tidur. mata hyunjin sukses membola dibuatnya.
"tunggu bentar, ya."
minho berdiri. kemudian dengan santai berjalan menuju kamar mandi dengan langkah sempoyongannya. jemarinya membanting pintu kamar mandi dengan keras ketika ia berhasil memasuki ruangan lembab itu.
mata hyunjin kembali membola. mulutnya membulat. kepalanya ia gelengkan. tidak percaya dengan kelakuan aneh pasangan hidupnya itu. namun kemudian bibirnya menyunggingkan senyuman lebar. kelakuan aneh minho justru membuatnya semakin jatuh cinta setiap detiknya.
karena ketika kalian mulai tinggal bersama, saat itulah kalian sadar bahwa pasangan kalian itu aneh banget angji.
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho