day 02
minho menghela napas. ia merenggangkan otot-otot kakunya dalam satu tarikan dan mendesah lega. hari ini pasien sangatlah banyak. unit gawat darurat penuh dengan korban kecelakaan masal yang terjadi karena sebuah truk menabrak trotoar dan terbalik.
kemudian setelah memeriksa seorang pasien yang baru saja terbangun dari komanya ia mendapat laporan yang mengatakan bahwa ada enam pasien lainnya yang terbangun dari komanya hari itu juga. minho tentu saja merasa senang mendengarnya. namun ia juga sedikit keheranan. bagaimana mungkin enam orang pasien janjian untuk bangun dari masa komanya?
minho menggulung kemejanya hingga siku dan meraih sebuah buku tebal dengan tulisan 'sosiologi kesehatan anak' besar-besar di kavernya. ia mulai membaca buku tersebut dengan serius sebelum suara ketukan di pintunya membuyarkan konsentrasinya.
"masuk."
lalu pintu itu terbuka. menampakkan wajah seorang perawat amatir yang terlihat sangat panik.
"dok! pasien ruang 207 pingsan! wali pasiennya memanggil saya dan mereka menuduh macam-macam! saya harus apa?!"
minho terkekeh kecil. tidak sedikit perawat amatir yang diperlakukan seperti ini. ketika seseorang terbangun dari komanya tetapi tubuhnya masih terlalu lemah untuk kembali berfungsi dengan normal ia akan pingsan. yah, memang tidak terjadi pada kebanyakan orang sih karena hal ini menyangkut daya tahan tubuh si pasien juga. mungkin karena hal itu jarang terjadi wali pasien menjadi sangatlah panik ketika orang yang ia jaga mengalami hal itu.
"dok! tolong dok! pasien ruang nomor 057 pingsan! wali pasiennya terus mendesak saya! saya harus apa?!"
kemudian lima orang perawat amatir lainnya memasuki ruangan dengan wajah panik yang sangat kentara. minho rasa hari ini akan menjadi sangat panjang.
"baiklah, harap tenang. saya akan mendatangi pasien-pasien tersebut dan berbicara kepada wali mereka satu-persatu. kalian tenanglah."
keenam pasien itu memang janjian ya?
sabar ya dokter minho, mungkin mereka memang janjian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho