20

3.2K 458 13
                                    

day 59

setelah kepulangan teman-teman dan orang tua hyunjin, minho memberikan sepucuk surat itu ke hyunjin. hyunjin tengah membacanya dengan serius sementara minho terduduk di sebelahnya menikmati alunan musik. wajah hyunjin sangat serius sekarang.

di surat itu tertulis permintaan penelitian dari pihak jepang. mereka bilang jika hyunjin menerimanya, ia akan dikarantina selama kurang lebih sepuluh tahun. namun keluarganya akan baik-baik saja. pihak jepang akan menjaga keluarganya dengan baik dan setiap tahunnya akan diberikan uang kurang lebih sepuluh juta won pertahunnya.

tawaran tersebut menggiurkan. sepuluh juta won pertahun adalah tawaran yang membuat matanya berbinar. namun ia harus meninggalkan orang terkasihnya selama sepuluh tahun, mungkin lebih. ia tidak ingin itu terjadi.

hyunjin mendesah keras kemudian menutup surat itu. hyunjin memutuskan untuk tidak memikirkan hal itu dahulu. hyunjin tersenyum tipis melihat kekasihnya yang terkantuk-kantuk di sebelahnya. wajar saja, sih. ini sudah jam sebelas malam dan belakangan ini dokter manis itu mendapat jadwal jaga malam.

"hyung, tidurlah di sini. aku akan tidur di sofa."

mata minho mengerjap lucu. ia mengucek matanya sebelum menguap dan menggeleng.

"gak, njin. yang sakit kan kamu. masa aku yang tidur di tempat tidur pasien sih."

minho mengerucutkan bibirnya. ia kemudian menelungkupkan kepalanya. membuat hyunjin terkekeh gemas dan mengacak rambut kekasihnya itu.

"tidur di sofa hyung. jangan disini. nanti badanmu pegal-pegal."

gumaman pelan dan gelengan dari minho membuat hyunjin tersenyum dan mengecup pelan punggung tangan si submissive.

"selamat tidur sayang."

lumayan loh, sepuluh juta won pertahun, aku juga mau

ill ft. hyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang