23

3.1K 454 14
                                    

day 425

kalian pasti masih ingat saat hyunjin mendapat permintaan penelitian dari jepang, kan? orang tua dan kekasihnya menolak dan tentu saja hyunjin menolak. setelah beberapa kali berbicara dengan dokter jeon, pihak rumah sakit dan bahkan pihak jepang, hyunjin akhirnya dapat lepas dari permintaan merugikan itu.

tepat satu setengah tahun setelahnya, hyunjin dapat berjalan dan berlari dengan normal. tentu saja ini membuat dokter jeon, minho, orang tua dan teman-teman hyunjin, pihak rumah sakit dan bahkan staf rumah sakit terkejut. setau mereka semua, cerebral palsy tidak dapat disembuhkan. dan jika sembuh, penderitanya tidak akan dapat berlari seperti semula karena kakinya akan terasa sangat sakit. namun sekarang hyunjin bahkan dapat mendaki gunung dan tidak merasa sakit sama sekali. mungkin karena itu pihak jepang ingin hyunjin menjadi bahan penelitian mereka saat itu. karena mereka telah melihat keunikan hyunjin.

sejak enam bulan setelah permintaan pihak jepang, hyunjin sudah dapat berjalan dengan normal walaupun terkadang kakinya masih terasa sakit. dan sejak saat itu juga hyunjin dan ayahnya mulai bekerja sama untuk melanjutkan perusahaan kecil milik ayahnya. fyi saja, ayah hyunjin adalah pemilik dari sebuah restoran menengah keatas yang lumayan terkenal di pusat seoul dan akan membuka cabang di busan. kata ayahnya, hyunjin akan memegang cabang di busan tersebut. hyunjin berkata ia akan menikahi minho terlebih dahulu dan setelahnya akan pindah ke busan bersama dokter manis itu. minho tentu saja kemudian memukul belakang kepala hyunjin dan mendengus kesal. namun pipinya berubah warna menjadi kemerahan.

enam bulan setelah percakapan cabang di busan tersebut, hyunjin mulai tidak lagi merasakan sakit ketika berjalan dan dapat berlari. dan enam bulan setelahnya hyunjin pun dapat melakukan apapun yang dapat dilakukan oleh orang yang tidak pernah mendapat riwayat cerebral palsy.

minho pernah bertanya bagaimana hyunjin dapat sembuh dari penyakit yang setaunya tidak dapat disembuhkan itu dan ia langsung menyesal setelahnya karena jawaban hyunjin yang sukses membuatnya merona.

"aku bisa sembuh karena hyung terus-terusan ngasih cinta ke aku."

sialan sekali kau hwang hyunjin.

mau aku tamatin tapi gamau😭

ill ft. hyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang