[18] Terkejut

109 22 18
                                    

Sakit sih, tapi ga berdarah gitu.

-Rindu-

🍩🍩🍩

Bel pulang sekolah sudah berbunyi. "Rin, temenin gue ya."

"kemana sih?" aku berjalan menyusuri koridor bersama Jingga.

"udah pokoknya Lo harus bantuin gue."

"Bantuin apaan?"

Jingga tidak memberitahu ku, toh juga nanti bakal tau.

Aku pergi bersama Jingga menggunakan mobil miliknya.

"Kita sebenernya mau kemana sih?!" Ucapku kesal.

"Ntar Lo juga bakalan tau."

Sekitar 30 menit Jingga memarkirkan mobilnya di sebuah mall yang tak jauh dari sekolah.

aku mengernyit. "Kita ngapain kesini sih?!" Bukan menjawab pertanyaan ku ia malah langsung nyelonong masuk kedalam mall.

Aku mencari keberadaan nya, dan aku menemukannya di tempat yang menjual kado.

"Tungguin gue kek!"

Dia tidak merespon ucapanku dan sibuk memilih boneka. Aku berniat ingin bertanya tetapi keduluan oleh Jingga.

Jingga beralih menatapku. "Cewek lebih suka dikasih apaan Rin?" aku mengernyitkan alis bingung.

"Cewek?" Ia menganggukan kepalanya. aku terdiam sejenak. "Um, tergantung sih ceweknya suka apa."

"Yah, gue lupa lagi nanya dia suka' apa." Aku diam menanggapi ucapannya dengan senyum sedikit dipaksakan.

Selama hampir satu jam, akhirnya jingga selesai memilah kado yang cocok untuk 'cewek' yang aku sendiri pun gak tau siapa cewek itu.

"Rin tolong bawain dong." ucapnya menyodorkan boneka tedy bear yang ukurannya lebih besar dari pada badan ku sendiri.

Emang Jingga tega!

"Loh kok gue sih! ish berat tauk!" Omelku.

"Gantian, pegel tangan gue!" Keluhnya.

aku menghela. "Lebay amat!"

"cowok apa laki sih 'Lo?!" ucapku kesal.

"Acu banci bakwan qaqa." Ucapnya sangat sangat alay.

"Jijik goblok!" Ucapku sakarstik.

Jingga tertawa geli. "Lo kalo marah kayak alien." Aku mendesis dan meremas boneka tedy bear yang aku peluk.

Coba aja yang sedang ku peluk itu kamu, pasti sudah babak belur. habis kucakar seluruh wajahmu, saking kesalnya.

AKU TIDAK TAHU BONEKA TEDY ITU UNTUK SIAPA, KALAU PUN UNTUK KU ULANG TAHUN KU SAJA SUDAH LEWAT.

🍩🍩🍩

kayaknya Jingga mau ngasih ke author deh *plak

maaf ya late bangett:'(

Vomment🖤

Karena vote komen dari kalian itu juga salah satu dari sekian banyak cara membuat saia semangat menulis! 

Sweet Scars |Rindu-Jingga| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang