[35] Maaf dari Jingga

92 16 13
                                    

menatap kesedihan dan kebahagiaan lewat matamu. Adalah hal yang kini tengah kurindu

-Jingga-

Nyaman itu jebakan.

-Rindu-

🍿🍿🍿

samar-sama ku buka mataku perlahan. Ada bau obat-obatan yang menyeruak di rongga hidungku. Ternyata aku berada di UKS bersama cowok itu, Jingga.

Aku menoleh mendapati Jingga yang tengah menatapku dengan tatapan khawatir.

"Rin, maafin gue." Ucap Jingga lirih.

DEGH! jantungku berpacu cepat. pemilik iris hitam itu menatapku dengan tatapan khawatir. Aku kira ia hanya cowok nyebelin, ternyata ia bisa khawatir juga.

haha rasain, huh! siapa suruh jahil.

Aku berniat mengerjainya balik. "Aduh, pala gue pusing banget, aaa!" Teriakku membuatnya panik.

"Rin, rin lo kenapa rin! Aduh jangan bikin gue khawatir rin." Aku berpura-pura pingsan.

Jingga terus mengguncang bahu ku. "Maafin gue rin, gue kelewatan, maaf..maaf." Ucapnya menggenggam tanganku dan menunduk. aku mengintip dengan membuka sebelah mata ku. "HAHAHA!" Aku tertawa terpingkal-pingkal.

"Lo nangis?" Jingga mendongak menatapku, dan benar saja matanya berkaca-kaca. Aduh, aku tidak tahu akan jadi seperti ini.

Maaf jingga aku berlebihan. "Maaf ih, cuma bercanda kok." Jingga menepis tangan ku pelan.

"Akting Lo sukses bikin gue jantungan!" Desis Jingga kesal.

Aku menahan tawa, wajahnya membuat ku ingin sekali tertawa.

"Jangan baper gitu dong." Jingga menatapku datar tanpa ekspresi.

Jingga menghela. "Gimana, mendingan gak?" Jingga mengalihkan pembicaraan.

Menyebalkan.

"Gak tau." Balas ku cuek.

"Yaudah, gue balik kekelas." Jingga benar-benar meninggalkan aku sendirian disini.

Huh, nyebelin!

GENGGAMAN ITU, MASIH HANGAT TERASA DI LUBUK HATIKU LUKA MANIS.

🍿🍿🍿

Pendek ya? mwhehee..sengaja *Plak

Tetap nikmati sajaaa...
Don't forget Comment and vote if you like this story. *Inggrisnya blepotan🐒

Follow instagram aurrrra_
Follback? Just Dm😋

Sweet Scars |Rindu-Jingga| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang