Terulangnya Masa Lalu, Klan Inu VS Klan Naga.

441 25 0
                                    

Melihat keadaan yang memburuk dipihaknya, lalu Ryuketsu memberikan komando.
Ryuketsu "Dengarkan seluruh pasukanku, tunjukkan seluruh kekuatan kalian kita akan membuat lawan kita mati dengan penuh kekecewaan"
Mendengar itu lalu seluruh pasukan Ryuketsu mengeluarkan energi yokai mereka dan itu mengejutkan pihak Sesshomaru terutama pasukan dari selain klan Inu. Seluruh pasukan Ryuketsu berubah menjadi naga yaitu wujud asli yokai mereka dan kekuatan mereka pun meningkat jauh.

 Seluruh pasukan Ryuketsu berubah menjadi naga yaitu wujud asli yokai mereka dan kekuatan mereka pun meningkat jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesshomaru melihat keadaan ini adalah sebuah hal yang buruk. Sesshomaru harus segera membunuh Ryuketsu dan mengakhiri perang ini.
Sesshomaru lalu kembali terbang dan menyerang Ryuketsu, kali ini Sesshomaru mengeluarkan seluruh Kekuatannya. Ryuketsu tidak menyangka bahwa kekuatan Sesshomaru bisa sebesar ini. Mereka terus bertarung diudara. Saonga terus menerus berbenturan dengan pedang Ryuketsu.
.
.
.
Hayamaru dan para petinggi melanjutkan pertarungan mereka. Tetapi musuh terlalu kuat untuk dihadapi dengan wujud mereka sekarang.
Hayamaru "mungkin inilah saatnya untuk berubah tapi berarti seluruh klan lain harus menjauh dari pertempuran"
Kai "Bagaimana ini Hayamaru? Apakah hanya itu yang bisa kita lakukan?"
Sushui "Situasi jelas semakin buruk"
Ashano "mungkin sudah saatnya perang satu abad yang lalu akan terulang kembali dan hanya klan Inu yang bisa mengalahkan mereka"
Toran "Jadi apa kita semua harus mundur?"
Hayamaru "Ini harus dilakukan secepatnya sebelum klan kalian mati semua"
Toran "Tapi belum ada perintah apapun dari Tuan kita"
Sejenak mereka menatap pertarungan Sesshomaru dan Ryuketsu.
Satu persatu dari klan Banteng mati oleh serangan para naga dari selatan. Bahkan klan Kucing yang dahulu adalah musuh klan Inu yang terkenal kuat juga tidak berdaya melawan para naga. Pasukan barat semakin terpojok.
Lalu Inuyasha dan kelompoknya tiba-tiba muncul. Inuyasha mengeluarkan Kaze no kizu dan membunuh 20 ekor naga raksasa.
Inuyasha "Hayamaru bagaimana keadaan ini?"
Hayamaru "klan Inu harus berubah ke wujud yokai sejatinya"
Sango "apa kalian akan berubah seperti wujud Sesshomaru yang pernah kita lihat?"
Hayamaru "Tentu, walaupun jelas wujud yokai kami jauh dari wujud lord Sesshomaru dalam segi kekuatan."
Miroku "Mengesankan, akan ada ribuan Yokai Inu raksasa disini. Tentu itu sangat membantu"
Inuyasha "Lalu apa yang kau tunggu?"
Toran menyela "Perintah Tuan Sesshomaru"
.
.
.
Ryuketsu akhirnya mengeluarkan semua kemampuannya juga, ia berhasil melukai pipi Sesshomaru dengan sedikit goresan dari pedangnya.
Sesshomaru "kurang ajar, beraninya pedang busukmu menyentuhku" ia terlihat begitu marah. Sebelum ia menyerang Ryuketsu, Sesshomaru melihat keadaan perang dan telah mengambil keputusan.
Sesshomaru berteriak dari udara "Hayamaru.. Lakukanlah"
Mendengar itu Hayamaru tersenyum.
"Inilah yang akan menjadi akhir dari peperangan." ucapnya sambil mengeluarkan aura yokainya.
Lalu Hayamaru mengeluarkan perintah untuk seluruh pasukan barat.
Hayamaru "Untuk kalian klan Inu, Sekarang tunjukkan kekuatan asli kita"
Lalu seluruh klan Inu mengeluarkan aura yokainya.
Hayamaru "Toran, Pimpin seluruh klan mundur dan berjagalah untuk segala kemungkinan di perkemahan."
Toran lalu pergi dan memimpin pasukan klannya dan klan lain mundur.
Hayamaru lalu menatap Inuyasha
" Inuyasha sama setelah aku berubah naiklah ke punggungku dan bantu kami bertarung"
Inuyasha lalu tersenyum "Baiklah ayo bunuh semua ular menjijikan itu"
Miroku menatap Sango.
Miroku "Sango kita hanya akan mengganggu, ayo kita kembali dan bergabung dengan pasukan dibelakang"
Sango "Baiklah, ayo Kirara" akhirnya mereka terbang bersama Kirara mundur.
.
.
.
Hayamaru mulai memimpin perubahan dan munculah satu yokai Anjing putih raksasa lalu Inuyasha langsung naik ke punggungnya. Sementara seluruh klan Inu lainnya juga melakukan perubahan.
Sekarang di medan perang hanya terlihat Ribuan Anjing putih raksasa dan Para naga raksasa.

Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang