Fajar pagi telah terbit, semua pasukan telah dalam posisi perang baik dari pihak Sesshomaru maupun Ryuketsu. Kikyou akhirnya tidak bisa berada dalam barisan perang karena keadaannya yang mendadak melemah, ia tinggal ditenda bersama Kagome. Disisi lain Kedua pasukan besar ini telah saling berhadapan, sesuai rencana seluruh manusia berada dibaris belakang yang dipimpin oleh Inuyasha dan kelompoknya. Sesshomaru dan Ryuketsu berada di garis paling depan.
Ryuketsu "Sesshomaru, menyerahlah sebelum nyawamu hilang sia-sia"
Sesshomaru tersenyum "Kau terlalu banyak bicara untuk seseorang yang akan mati"
Ryuketsu "Setelah kau meniru ayahmu untuk memiliki pasangan manusia yang rendah, sekarang kau juga akan mati sepertinya karena membela manusia"
Sesshomaru hanya menatapnya dingin.
.
.
.
Akhirnya fajar telah terangkat lebih tinggi dan itu menunjukkan waktu perang dimulai. Sesshomaru dan Ryuketsu naik untuk terbang. Lalu Ryuketsu memberikan perintah "Maju dan hancurkan semua yang ada didepanmu". Mendengar itu ribuan pasukan selatan yang merupakan yokai naga dan campuran klan lain yang menjadi aliansi Ryuketsu langsung lari memulai peperangan. Sementara Sesshomaru mencabut Saonga dan mengayunkannya kedepan sebagai tanda perintah maju, Pasukan besar Sesshomaru lalu maju untuk menyerang. Sementara Inuyasha dan yang lainnya maju sesuai rencana. Peperangan telah dimulai, satu per satu darah mulai mengalir dan para petinggi dari kedua belah pihak saling berhadapan.
.
.
.
Sesshomaru dan Ryuketsu masih terdiam melihat peperangan pasukan mereka. Tetapi selang beberapa saat kemudian Ryuketsu menarik pedangnya dan meluncur begitu cepat menuju Sesshomaru, lalu Sesshomaru menangkisnya dengan Saonga.
Ryuketsu "Sesshomaru apakah Ayahmu begitu yakin kau bisa mengalahkanku sehingga dia memberimu Saonga" ucapnya mengejek
Sesshomaru menjawab dengan nada dingin "Apa hanya ini kemampuanmu?"
Lalu Sesshomaru mendorong Ryuketsu mundur dengan tebasan Saonga. Ryuketsu tertawa "Hahaha ini akan menghiburku Bocah"
Ryuketsu mengeluarkan tebasan petir dari pedangnya, Sesshomaru menangkisnya dengan tebasan angin Saonga. Lalu giliran Sesshomaru datang dan menyerangnya.
Pertarungan mereka dilangit menyebabkan sambaran petir dari setiap benturan mereka.
Sesshomaru lalu langsung mengeluarkan kekuatan Saonga.
Sesshomaru "Gokuryuha..."Pusaran angin besarta kilatan petir langsung tertuju pada Ryuketsu.
Ryuketsu "Woi woi ini baru dimulai dan kau mengeluarkan kekuatan sebesar ini. Tapi jangan pikir ini akan menyentuhku"
Tanpa diduga Ryuketsu mengayunkan pedangnya dan mengeluarkan Pusaran api dengan kekuatan yang lebih besar dari Gokuryuha sehingga ketika mereka saling bertabrakan Gokuryuha berhasil hancur dan sisa pusaran api itu masih menuju Sesshomaru.
Sesshomaru "Bagaimana mungkin dia menepis Gokuryuha" pikirnya dalam kepala.
Sesshomaru kemudian menebas sisa pusaran api itu dengan Saonga.
Ryuketsu lalu tertawa "mungkin kau pikir Saonga akan bisa menyentuhku tapi kau salah. Aku bukanlah orang bodoh yang tidak belajar dari kekalahan Sesshomaru, aku sekarang telah memiliki pedang yang ku buat dari Tumpukan ratusan tulang prajurit terbaikku yang merelakkan diri mereka menjadi senjataku. Jadi pedang ini dipenuhi kebencian terhadap setiap bau klan Inu, Dia adalah satu-satunya yang bisa melawan Saonga"
Sesshomaru sedikit terkejut mendengar itu tetapi seperti biasa itu tidak mengubah raut wajahnya yang selalu tampak dingin.
Sesshomaru "Jadi kau telah menyiapkan semua itu untuk membalas dendam suatu saat nanti, baguslah karena sekarang kita akan menyelesaikan pertentangan ini selamanya"
Sesshomaru dengan Kecepatan penuh yang diselimuti cahaya hijau berpercikan listrik meluncur kearah Ryuketsu dan sekali lagi pedang mereka saling bertabrakan menyebabkan ledakan besar sampai melukai pasukan yang bertempur dibawah mereka.
Inuyasha melihat pertempuran Sesshomaru, "Tak kusangka bahkan Sesshomaru belum bisa menyentuhnya" pikirnya.
.
.
.
Seperti perkiraan Sesshomaru, pasukan manusia telah banyak yang berguguran. Inuyasha mulai berpikir apakah Ini suda saatnya manusia untuk mundur dan ia bergabung bersama petinggi dari barat. Tiba-tiba Hayamaru datang ke arahnya.
Hayamaru "Inuyasha sama aku tau kau adalah adik Lord Sesshomaru, sepertinya kita harus segera melakukan perubahan taktik dengan menarik para Manusia mundur."
Inuyasha "mungkin itu benar, baiklah aku akan mengatakan kepada Misaki untuk menarik pasukannya mundur."
Ryuketsu yang masih sibuk bertarung dengan Sesshomaru lalu ia melihat pergerakan para manusia yang berusaha mundur.
Ryuketsu "Bodoh, kalian pikir bisa melarikan diri dari perang ini?"
Lalu Ryuketsu mengayunkan pedangnya.
Ryuketsu "Fire slash"
Seketika pukulan Ryuketsu mengenai pasukan manusia dan memusnahkan seperempat jumlah pasukan tetapi pusaran api itu tidak berhenti dan terus bergerak. Saat itu Inuyasha langsung mengeluarkan jurus andalannya.
Inuyasha "Bakuryuha..."
Bakuryuha lalu bertabrakan dengan fire slash dan ternyata Bakuryuha lenyap. Inuyasha hanya tetegun melihat itu dan perlahan Fire slash mendekatinya dan sisa pasukan manusia.
Hayamaru berteriak melihat itu "Inuyasha sama.."
Seketika Sesshomaru langsung meluncur turun dan berada didepan Inuyasha.
Sesshomaru "Inuyasha cepat bawa pasukan manusia mundur ke perkemahan dan segeralah kembali bergabung dengan Hayamaru dan yang lain"
Inuyasha hanya mengangguk, lalu Sango dan Miroku membantu mundurnya pasukan manusia.
Sesshomaru "Aku terlalu meremehkanmu Ryuketsu tapi ini tidak cukup untuk mengalahkanku."
Lalu dia mengayunkan Saonga dan mengeluarkan Kekuatan Gokuryuha. Akhirnya jurus mereka berdua saling bertabrakan dan menghasilkan ledakan yang lebih besar dari sebelumnya.
Ryuketsu "Bagus sekali Sesshomaru, kau semakin membuatku tertarik"
Sesshomaru hanya diam dan menatapnya.
Lalu Toran datang padanya.
Toran "Tuan Sesshomaru jumlah pasukan kita semakin terdesak, hanya klan anda yang mampu menahan pasukan lawan. Apa yang harus kita lakukan"
Sesshomaru "Sekarang katakan pada Hayamaru untuk mengkombinasi serangan pasukan, jangan terpisah dari klan Inu dan seluruh klanmu serta yang lain berperanlah sebagai pelapis serangan"
Lalu Toran mengangguk dan langsung menuju Hayamaru. Dia mengatakan perintah Sesshomaru, lalu seluruh pasukan melakukan perintah Tuan mereka dan hasilnya seluruh pasukan musuh dibuat kewalahan dan bahkan yokai pendukung klan naga berhasil dihabisi dengan taktik ini. Sekarang hanya tersisa Klan Ryuketsu yang merupakan klan naga dan jumlah mereka sama besar dengan seluruh gabungan klan dari barat yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...