Kikyou Dan Kagome

684 33 0
                                    

Setelah Inuyasha bangkit kembali ia menatap Sesshomaru dengan penuh kebencian. Sesshomaru memiliki wibawanya, dia tetap dingin tetapi mematikan. Akhirnya Inuyasha kembali menyerang Sesshomaru dengan Bakurryuha tetapi ditahan oleh Pelindung Bakusaiga. Sekarang Sesshomaru berlari cepat dan menyerang Inuyasha, tentu dalam hal kecepatan dan kekuatan Sesshomaru mengungguli Inuyasha. Dengan muda Sesshomaru memukul Inuyasha dengan satu tangannya yang kosong tanpa pedang.
Sesshomaru "Ku kira kau bertambah kuat karena menjadi penguasa hutan timur, tetapi kau tetap lemah adik kecil"
Inuyasha menggeram "Diamlah Sesshomaru!!!"
Kali ini Inuyasha menyerang dengan Kongosoha yang berarti dia benar-benar terlihat ingin membunuh Sesshomaru. Tetapi setelah Kongosoha dilepaskan, Sesshomaru menghancurkan Kongosoha dalam tebasan Bakusaiga. Semua orang takut melihat pertarungan ini menjadi semakin mengerikan.
.
.
.
Miroku "Kagome sama, aku rasa kita harus menghentikan mereka"
Sango mengangguk semakin khawatir. Tetapi Kagome bingung untuk melakukan tindakan.
Inuyasha yang semakin dimakan emosi menyerang brutal dengan Tessaiga walaupun Sesshomaru selalu dapat menepisnya. Akhirnya Sesshomaru lelah untuk bermain "Apa kau benar-benar ingin mati Inuyasha? Jika iya, maka segera aku akan mengirimmu pada kematian"
Bakusaiga memancarkan cahaya hijau diselimuti percikan petir mengelilingi pedang itu kemudian langsung menyerang Inuyasha.

 Akhirnya Sesshomaru lelah untuk bermain "Apa kau benar-benar ingin mati Inuyasha? Jika iya, maka segera aku akan mengirimmu pada kematian" Bakusaiga memancarkan cahaya hijau diselimuti percikan petir mengelilingi pedang itu kemudian langsung meny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu, Inuyasha menggunakan Ryu Tessaiga untuk menahannya. Setelah pedang mereka berbenturan, tubuh mereka dikelilingi cahaya sehingga yang lain tak dapat melihat apapun. Kikyou dan Kagome menangis melihat pertarungan dua saudara ini.  Tak lama kemudian cahaya itu hilang bersama ledakan dan tanpa diduga Tessaiga patah lalu inuyasha terlempar jauh kebelakang. Baik Kikyou maupun Kagome langsung berlari menuju kekasih mereka masing-masing. Kikyou langsung memeluk Sesshomaru "Kumohon Tuanku hentikan ini, sudah cukup dia tidak akan bisa mengalahkanmu"
Disisi lain Kagome berlari menuju Inuyasha yang terluka kemudian memeluknya "Inuyasha sudahlah, tak ada gunanya. Kalian memiliki ayah yang sama lantas kenapa kalian harus selalu bertarung atas alasan yang konyol."
Baik Inuyasha maupun Sesshomaru hanya terdiam.
.
.
.
Kikyou beralih ke depan Sesshomaru dan menatapnya "Tuanku, aku yakin ayahmu Inu no Taisho akan sedih setiap melihat pertarungan kalian, jadi aku mohon hentikan semua ini. Jadikan ini yang terakhir dalam pertemuan kalian"
Sesshomaru hanya terdiam dan menyarungkan pedangnya.
Semua yang ada disana tentu melihat dengan betapa kagumnya kepada dua orang wanita yang bisa menghentikan pertarungan dua saudara itu.
Setelah itu keadaan menjadi tenang, Rin hanya terdiam disamping Jaken.
.
.
.
Kaede dan shippo yang baru pulang dari hutan terkejut melihat keadaan ini.
Kaede "Sango apa yang terjadi?"
Sango "ini sedikit rumit, terjadi perselisihan antara Inuyasha dan Sesshomaru"
Kemudian Kaede melihat sosok gadia anggun dengan pakaian mewah didepan Sesshomaru. Dia seperti mengenalnya.
Kaede "Apakah kau kak Kikyou?"
Kemudian Kikyou berbalik melihat Kaede.
Kikyou "Iya Kaede, ini aku. Bagaimana kabarmu?" sambil tersenyum.
Kaede menangis bisa kembali melihat kakaknya dan dia sangat bahagia.
Kikyou "Maafkan aku Kaede mungkin kali ini aku hanya bisa bertemu denganmu sebentar karena melihat bagaimana kekacauan disini. Aku dan Sesshomaru kesini untuk mengajak Rin ke barat. Jadi mungkin kami akan segera pamit"
Kaede "Kak Kikyou tak bisakah kau tinggal sedikit lebih lama lagi?"
Kikyou tersenyum dan memeluk Kaede.
"Aku akan kembali berkunjung Kaede, jaga dirimu dan terima kasih banyak untuk Rin"
Kaede "baiklah kakak, selamat jalan hati-hati"
Kemudian Rin berlari memeluk Kaede dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini.
Disisi lain Kikyou menuju Inuyasha dan teman-temannya "Kagome, Inuyasha dan kalian semua maaf karena membuat keributan ini. Aku akan segera pergi"
Miroku  "berhati-hatilah lady Kikyou"
Kagome berdiri dan mendekati Kikyou "Kikyou semoga kau diberkati kebahagiaan dibarat. Aku akan menjaga Inuyasha disini"
Kikyou tersenyum "Terima kasih Kagome, semoga kau segera menikah dengan Inuyasha dan dikaruniai banyak anak"
Inuyasha tetap terdiam dan tidak mau menatap kepergian mereka.
.
.
.
Kikyou menggandeng tangan Rin dan berjalan menuju Sesshomaru
Kikyou "Tuanku mari kita pulang"
Sesshomaru "Baiklah, Rin pergilah menuju Jaken dan ah un lalu ikuti aku"
Rin "Mengerti Sesshomaru sama"
Akhirnya mereka terbang dan kembali ke barat. Para Serigala kembali berlutut sampai Sesshomaru dan Kikyou tidak terlihat.
.
.
.
Tak lama setelah itu Totosai muncul didepan Inuyasha dan teman-temannya.
Totosai "Sepertinya sesuatu yang buruk terjadi dan Tessaiga memanggilku"
Inuyasha hanya terdiam, kemudian Kagome menjelaskan kejadian sebenarnya.
Totosai "Jadi Bakusaiga benar-benar semakin kuat sampai bisa mematahkan taring Inu no Taisho Tessaiga"
Akhirnya Inuyasha angkat bicara "Aku tidak peduli lagi dengan bajingan itu, sekarang perbaikilah Tessaiga orang tua"
Totosai "hmm kurasa setelah ditempa kembali Tessaiga bisa menjadi lebih kuat tapi aku membutuhkan itu lagi"
Kagome "apa yang kamu butuhkan Totosai san?"
Totosai "Taring Inuyasha"
Inuyasha sedikit geli karena harus mencabut taringnya untuk kedua kali demi Tessaiga
"Baiklah akan aku lakukan" ucap Inuyasha

Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang