Sesshomaru Vs Inuyasha

694 32 0
                                    

Tepat pada hari yang dijanjikan Sesshomaru, mereka bersiap-siap untuk membawa Rin. Sesshomaru memanggil Jaken.
Sesshomaru "Jaken, ikutlah. Kita akan menjemput Rin"
Jaken tanpa membantah langsung memanggil ah un untuk bersiap pergi.
Kikyou sudah siap untuk berangkat, kemudian dia menemui Sesshomaru di taman kastil.
Kikyou "Tuanku, aku sudah siap. Kemana kita menjemput Rin?"
Sesshomaru menjawab dengan dingin seperti biasa tanpa menatapnya "Timur.. Hutan Inuyasha"
Mendengar hal itu Kikyou sedikit terganggu, karena akan bertemu Inuyasha kembali. Orang yang telah menghancurkan hatinya dikehidupan pertamanya.
Kikyou "Kepada siapa kau titipkan Rin disana?"
Sesshomaru "Adikmu, Kaede. Dia aku percaya untuk merawat Rin agar bisa tumbuh layaknya manusia"
Setelah itu Sesshomaru berbalik menghadap Kikyou lalu tersenyum dan menanyakan sesuatu. "Apakah Inuyasha mengganggu pikiranmu my lady? Aku harap kau sudah melupakannya"
Kikyou dengan sedikit kesal menjawab "Apa kau ragu akan kesetiaanku padamu Tuanku Sesshomaru putra Inu no Taisho yang agung? Ketahuilah bahwa bagiku masa lalu hanyalah sebuah kejadian yang memang tidak bisa dilupakan tetapi itu hanya perlu diingat bukan untuk diulangi"
Sedikit puas mendengar jawaban kekasihnya Sesshomaru mendekat dan mencium keningnya. "Bagus, aku percayakan hatiku padamu my lady"
Tak lama kemudian Jaken tiba dan langsung menghadap pasangan penguasa barat dihadapannya "Kami sudah siap My Lord dan My Lady"
Sesshomaru "baiklah, aku akan bersama Kikyou. Kau terbanglah bersama ah un"
Jaken "Dimengerti Sesshomaru sama"
Sesshomaru langsung menggendong Kikyou dan terbang menuju timur.
.
.
.
Sementara Inuyasha dan yang lainnya sedang melakukan aktivitas keseharian mereka di desa dekat Hutan milik Inuyasha di timur. Kouga dan klannya sekarang berada dibawah perlindungan Inuyasha. Bahkan Rin sekarang sudah dekat dengan para klan Serigala.
Kouga "Rin chan kau semakin tumbuh menjadi gadis yang cantik. Apakah Sesshomaru terkadang datang kemari menemuimu?"
Rin "Terima kasih Kouga sama, Sesshomaru sama selalu datang sebulan sekali untuk menjengukku dan mungkin sebentar lagi dia datang"
Kagome kemudian ikut dalam pembicaraan "Kouga kun apa kau tidak masalah jika Sesshomaru datang?"
Ayame penasaran dengan jawaban Kouga
Kouga "mungkin itu sedikit mengingatkan pada luka tapi sekarang aku akan menghormatinya dan mengakui kekuatannya."
Ayame tenang mendengar jawaban suaminya
Tiba-tiba Inuyasha datang dan mengejek Kouga seperti biasa "Kau memang lemah Serigala Kurus, dimana mulut besarmu selama ini?"
Walaupun Kouga mengakui Sesshomaru tapi dia tetap biasa bertikai dengan Inuyasha
Kouga "Diamlah kau anjing kampung, kalau hanya melawanmu aku tidak akan kalah."
Akhirnya mereka berdua berkelahi seperti biasanya
Miroku "Nama mereka sudah terkenal kemapun tapi sifat mereka masih seperti anak kecil"
Sango "lebih baik daripada selalu menggoda gadis cantik" cuitan Sango dengan nada sinis pada Miroku yang langsung membuatnya merinding.
Ayame dan Kagome mencoba memisahkan mereka berdua, sementara Rin hanya tertawa melihatnya.
.
.
.
Tiba-tiba awan menjadi mendung, Inuyasha dan Kouga berhenti. Sementara para klan Serigala ketakutan seperti merasakan aura yang pernah mereka rasakan sebelumnya.
Inuyasha "Dia datang" tetapi ada yang aneh pikir Inuyasha. Seolah dia mencium bau Kikyou bersama Sesshomaru.
Kouga sedikit pucat, kemudian Ayame datang disampingnya.
Semua rekan Inuyasha berkumpul.
Rin "Itu pasti Sesshomaru sama"
Kouga "Berkumpulah kalian para Serigala, kita sambut Sesshomaru sebagai tanda perdamaian"
.
.
.
Akhirnya Cahaya Hijau mendarat dihadapan mereka, Kouga dan para Serigala berlutut. Tetapi Inuyasha dan teman-temannya terkejut melihat Sesshomaru bersama Kikyou. Setelah itu Jaken tiba dibelakang Tuannya.
Rin langsung berlari menuju Sesshomaru "Sesshomaru sama selamat datang" katanya sambil tersenyum, kemudian dia melihat wanita disampingnya dengan rasa penasaran seperti pernah mengenalnya.
Kikyou "Apa kabar Rin chan? Apa kau masih mengingatku?"
Rin "apakah kau Kikyou sama?" dengan sedikit ragu
Kemudian Kikyou mengangguk dan Rin langsung menangis memeluknya.
Rin "Aku merindukanmu Kikyou sama"
Kikyou tersenyum dan mengusap air mata Rin "Aku juga Rin chan"
Kemudian Sesshomaru melangkah maju dan melihat para Serigala yang masih berlutut.
Sesshomaru "berdirilah"
Para Serigala mendengarkan lalu menuruti perintah itu.
Kouga "Selamat datang lord Sesshomaru, salam perdamaian dari kami para Serigala untuk anda putra Inu no Taisho yang agung"
Sesshomaru hanya menatap dingin seperti biasanya.
Inuyasha menggeram dan mendekati Sesshomaru  "Kenapa kau bisa bersamanya?"
Sesshomaru berbalik melihat adiknya "itu bukan urusanmu" jawabnya dingin
Kagome dan yang lainnya mulai khawatir terjadi pertarungan, selain kekhawatiran itu muncul juga pertanyaan bagaimana Kikyou hidup setelah mati ditangan Naraku.
Inuyasha semakin menggeram dan beralih melihat Kikyou.
Inuyasha "Bagaimana kau bisa hidup lagi Kikyou?" Tanyanya halus.
Kikyou menatapnya dan menjawab "Midoriko menghidupkanku kembali"
Inuyasha "Kenapa kau tidak menemuiku Kikyou? Aku merindukanmu" dia sambil berjalan menuju Kikyou.
Tiba-tiba cambuk hijau melayang ke tanah depan tempat Inuyasha melangkah, itu adalah dari kuku tangan Sesshomaru.

Kemudian Inuyasha melompat menghindarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian Inuyasha melompat menghindarinya.
Sesshomaru "perhatikan langkahmu Hanyou, jangan kau berani mendekatinya!" bentaknya penuh kemarahan.
Semua orang terkejut mendengar itu. Tetapi Inuyasha malah semakin marah dan mencabut Tessaiga miliknya.
Inuyasha "Apa urusanmu melarangku Sesshomaru?" bentaknya
Sesshomaru tersenyum atas pertanyaan itu "Oh kau belum tau, tanyakan padanya"
Sebelum Inuyasha bertanya Kikyou langsung ikut dalam pembicaraan "Inuyasha.. Aku sekarang adalah istri dari Sesshomaru."
Inuyasha tak percaya akan hal itu, ia semakin marah.
Inuyasha "Jangan bercanda Kikyou"
Sesshomaru "Terimalah itu Hanyou"
Kikyou "Itu adalah kebenaran, sekarang fokuslah pada reinkarnasiku dan lupakan aku"
Kagome membatu ditempatnya, dia bingung harus melakukan apa.
Akhirnya karena kemarahan Inuyasha, dia melompat dan menyerang Sesshomaru dengan Tessaiga. Tentu hak mudah bagi Sesshomaru untuk menahannya, dia telah menarik Bakusaiga dan akhirnya pedang mereka berbentrokan dan menimbulkan ledakan.

Kikyou berteriak khawatir "Tidak, Sesshomaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kikyou berteriak khawatir "Tidak, Sesshomaru..."
Begitu pula Kagome "Hentikan Inuyasha"
Yang lain hanya membatu tidak bisa melakukan apapun kecuali mundur dan melihatnya.
Inuyasha terlempar kebelakang setelah benturan Tessaiga dan Bakusaiga.
Sesshomaru menatap Kikyou "Sebaiknya kau tidak ikut campur dalam hal ini"
Melihat tatapan itu, Kikyou tak berdaya selain mematuhinya.
Inuyasha terjatuh kemudian Kagome berlari ke arahnya karena khawatir. Tetapi Inuyasha berteriak kepadanya "Berhenti Kagome, jangan buat aku malu didepan bajingan dingin ini"
Kagome pun terhenti sama seperti Kikyou.
Inuyasha bangkit dan kembali menatap Sesshomaru.

Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang