Sekretaris author: " thor cepet kamera nya dah on air nih! ".
Author: " sabar nyisir dulu biar rapih ".
Sekretaris author: " sejak kapan peduli sama penampilan ".
Tatap sinis oleh author.
Author POV
Haloo human :v.
Ketemu lagi dengan saia makhluk imut nan ngangenin ini :"v.Sekertaris author POV
Eleh 😒 ge'er banget siapa lagi yang kangen 😑 #plak.Author POV
Sebenarnya saya mau ngasih tau ke kalian mungkin beberapa dari kalian bakal kecewa dan mungkin jijik sama cerita saya yang ini :"v.Tapi gpp!!!
Jika cerita ini bakal sepi peminat saya akan tetap lanjut cerita ini sampai tamat!Jujur karena saya bosen dengan cerita dari otak saya yang itu" aja :v.
Dan kisah cinta yang biasa aja :"v.
Saya memutuskan untuk...Bunuh diri sekertaris pov #plak.
Untuk membuat atau menambahkan sedikit mungkin lebih bumbu yaoi di sini #senyumevil.
" Dah lah thor jangan pake segala senyum evil gitu, ngerusak layar kamera aja ". Sekertaris author #plak.
Jika kalian tidak tau apa itu yaoi, yaoi itu sama aja kayak HUMU:V.
NGERTI KAN? HUMU LOHH HUMU!!!.Noh ampe 3x saya bilang... Yang HOMOPOBICK SILAHKAN MAMPIR KE LAPAK YANG LAIN SAYA TIDAK MENYARANKAN KALIAN MEMBACA INI!!!.
Jika kalian mual" dan jijik itu bukan salah saya karena saya sudah memperingati kalian lohh?!!!-_-...
" Eleh bohong itu, author yang guna-guna pembacanya biar baca cerita ini 😗 ". Sekretaris author #lari.
Jangan dengarkan hasutan makhluk gaib berbentuk chycak itu 😅.
" Eleh, gak nyadar dia sendiri juga makhluk gaib berbentuk Kecebong 😛 ". Sekertaris author #kejar2an.
Yang jantungan karena baca bagian HUMU nya dan mendadak muntaber selamat kalian telah masuk ke tempat yang penuh dengan ranjau yang bahkan sudah di peringati oleh saya untuk tidak masuk :v.
Sekretaris author POV
Tolong jangan di patuhi yah 😁 #ditangkapdandiikat.
Maksud nya tolong di patuhi hehehe😅 #mematuhiperintahauthorsupayadilepasin.Author POV
Dan yang bagi menikmati saya ucapkan hallo my fudan and my fujoo friends!! 😉.
Kita nikmati bersama-sama cerita ini :v.Tapi kalian yang mau coba-coba silahkan aja~~ siapa tau kalian suka😆 tapi resiko ditanggung sendiri yah~~.
Hope y'all will enjoy my story!!!
# akitsuki Shuu (author) and rikirimeka (sekretaris author).
#070319.* Jadi guys bagi yg penasaran w (Riki) yg buat seluruh alur cerita ini dan Akatsuki shuu ini temen w yg kasih nama dan karakter tiap tokoh nya arigato:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Homosapies
Short Story" 🔞!!!Danger!!!🔞 " Cerita ini tidak baik di baca bagi anda yang memiliki phobia tentang humu, saya sarankan untuk menjauh dari cerita ini. Tapi jika anda penasaran dengan cerita ini, silahkan saja. Tapi jika terjadi sesuatu seperti: 1. Cengar-cen...