25. love story. pt.4

2.6K 166 35
                                    

Hotel...

Dean tersenyum sumringah melihat hotel itu namun ada yang janggal, tak lama senyum nya menghilang saat sadar ada yang terlupakan.

" Rai! ". Dean memalingkan wajahnya pada kursi di samping nya. " Kau tidak apa-apa?! ". Panik Dean yang langsung menyentuh tangan Rai menggosok nya agar hangat.

Pltak!

Rai menjitak dahi Dean dengan kuat membuat Dean merungut kesakitan.

" Baka! Kau ingin membuat ku mati kedinginan hah?!! ". Sewot Rai.

" Gomen... ". Lirih Dean mengusap-usap dahi nya.

Lobi hotel...

" Bisa saya bantu tuan? ". Seorang pria, resepsionis hotel bertanya pada Rai.

" Aku ingin menyewa 2 kamar untuk satu malam ". Jawab Rai merapatkan jas nya.

Seperti nya Rai sangat kedinginan. Dean.

" Um... Maaf tuan kami hanya memiliki satu ka... ".

" Kami akan mengambilnya ". Jawab Dean yang memeluk tubuh Rai di depan resepsionis tersebut.

" Mar... Ah, baik ". Sambung resepsionis tersebut yang kaget melihat pemandangan itu.

Aku akan membunuhmu. Rai.

" Akhirnya ". Ucap Dean setelah di dalam kamar merebahkan diri nya di kasur ukuran king itu.

" Rai, kemarilah. Bukan kah kau kedinginan? Aku akan menghangatkan tubuh mu, hehehe ". Sambung Dean sambil menepuk-nepuk kasur itu, namun tidak ada jawaban.

" Rai? ". Tidak ada jawaban. " Rai? Aku hanya bercanda, jangan kau anggap serius ". Sambung nya, namun tidak ada jawaban. Dean pun bangun dan...

" Kau tidur di sofa dan aku di sini, jika kau berani mendekat selangkah saja aku akan menyakiti mu ". Menodongkan pisau pada Dean.

" H-hei, apa kau t-tidak terlalu b-berlebihan? ". Gugup Dean.

" Tidak! Menyingkir! ". Rai mendorong tubuh Dean.

Kau sangat kejam yah, tapi itu membuat ku gemas pada mu. Yah aku tahu pisau yang kau pakai adalah pisau mainan, aku hanya berpura-pura saja agar kau senang. Dean.

Pagi hari...

" Rai, ayo bangun ". Dean menggoyang-goyangkan tubuh Rai.

" 5 menit lagi... ". Ucapnya malas.

" 5 menit lagi aku akan meninggalkan mu ".

Rai terkesiap dan berdiri, tapi dia lupa jika tubuh bagian atasnya tidak tertutupi.

HomosapiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang