20. Together. pt5.

2.8K 175 26
                                    

Apa yang ada dalam pikiran Letto yah?

Jras!

Hujan masih mengguyur, tidak terlihat tanda akan mereda. Dean duduk termenung sambil menyesap teh hangat nya.

Tap
Tap
Tap

Suara langkah kaki seseorang dari lantai dua menuruni tangga, Dean melirik ke asal suara ternyata itu Letto.

" Apakah sudah kau lakukan? ". Tanya Dean pada Letto lalu menaruh cangkir teh nya.

" Sudah tuan ". Jawab Letto dengan tersenyum tipis.

" Baiklah, aku akan tidur. Selamat malam Letto ". Dean berlalu meninggalkan ruang tengah.

Sampai lah Dean di depan pintu kamar nya, mulai memegang kenop pintu dan membukanya.

Kriet...

Setelah pintu terbuka sungguh terkejut Dean dengan pandangan nya, pria manis yang tadi tertidur lemas sekarang berdiri di depannya dengan baju oversize berwarna pink yang transparan. Pundak, dada serta paha nya terekspos di depan Dean.

Dean menelan ludah nya mencoba menenangkan diri agar juniornya tidak terbangun, Dean dengan tenang berjalan menuju tempat tidur kecil yang di sediakan Letto sebelumnya.

" Dean... ". Panggil Rai lirih.

Dengan tenang Dean berbalik menatap pria manis itu. " Iya? ".

" Siapa yang memakaikan baju ini pada ku? ". Tanya nya dengan penekanan.

Dean hanya bisa menepuk dahinya pusing. Letto aku akan membalas mu atas semua ini. Benak Dean merutuki pelayan nya.

" Aku tidak mengerti apa maksud mu Rai. Sudahlah lupakan saja, ini sudah malam tidur lah ". Jawab Dean datar sambil merapihkan tempat tidur nya.

Rai membelalakkan mata mendengar penjelasan Dean. " Ini sudah malam?! ".

Dean mengangguk lalu mulai tertidur. " Kacau, kakak pasti akan marah pada ku besok pagi! ". Panik Rai.

" Tenang saja, saat kau tertidur aku mengirimkan pesan pada kakak mu. Kau akan menginap selama semalam akibat hujan yang lebat ". Dean bersuara menenangkan Rai.

Rai menghela nafas lega mendengar itu. " Terima kasih sudah menolong ku, aku akan tidur. Good night ". Rai mulai menaiki tempat tidur dan beristirahat.

" Good night ". Balas Dean.
My little sweet bitch

😗: Gimana raiders? Gk panas y?
😏: Cie... Nunggu yg panas y? Padahal uke nya dah siap tuh🤣

[Author]

07.00...

HomosapiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang