•
•
•
•
•
Menghabiskan liburan bersama yang sangat indah, akhirnya sekolah pun di mulai kembali.
•
•
•
•
•
Ring!
Ring!
Ring!" Azzi ayo kita ke kantin ". Ajak Rai.
Pret!
Pret!
Preeet!Wajah Rai yang semula riang gembira dengan senyuman bulan sabit seketika melengkung dan menutup hidungnya.
" Azzi, kau sangat jorok!!! ". Teriak semua nya.
" Maaf, perut ku sakit dari tadi pagi ". Tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya. " Rai, kau pergi saja ke kantin aku akan menyusul setelah panggilan alam ini.. ".
Preeet!
" Sudahlah! Kau pergi saja, jangan kembali sebelum selesai! ". Teriak Rai dari luar kelas tanpa Azzi sadari kalau Rai meninggalkan nya saat meminta maaf pada yang lain.
•
•
•
•
•
Kantin...
" Hm.. makan siang hari ini enak nya apa yah? ". Rai melirik ke sana dan kemari bingung untuk memutuskan, hingga seseorang memanggilnya dan mengalihkan perhatian nya.
•
•
•
•
•
Pulang sekolah...
" Hei! ". Teriak Azzi mengejar Rai yang sudah di depan gerbang. " Haa.. haa.. haa.. ". Azzi mengatur nafas. " A.. APA YANG TERJADI ANTARA DIRIMU DENGAN DE.. huft! ". Perkataan Azzi tertahan karena Rai menutup mulutnya.
" Sutth.. pelan kan suara mu, aku tidak mau semua orang mengetahui nya ".
Azzi menghempaskan telapak Rai yang menutupi mulutnya. " Lalu apa kau bisa jelaskan semua gosip ini?! ".
Rai melirik kanan dan kiri nya secara bergantian sambil memilin ujung seragam nya. " Seperti nya aku sudah tidak normal lagi ". Jelas Rai dengan semburat merah terukir di wajahnya.
" APA?!! ". Azzi terkejut hingga terjatuh.
Plak!
" Sutth.. pelan kan suara mu! ".
" Aduh.. apa maksud mu dengan tidak normal?! ".
" Aku dan Dean sudah menjadi sepasang kekasih ".
Gubrak!
•
•
•
•
•
Di luar negeri...
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Homosapies
Short Story" 🔞!!!Danger!!!🔞 " Cerita ini tidak baik di baca bagi anda yang memiliki phobia tentang humu, saya sarankan untuk menjauh dari cerita ini. Tapi jika anda penasaran dengan cerita ini, silahkan saja. Tapi jika terjadi sesuatu seperti: 1. Cengar-cen...