MoU . 1

1.1K 134 33
                                    

Alternatif universe
Hoseok!dom × Tae!carrier
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Selangkah lebih maju

.

-Hwimang-
.
.
.

Air conditioner sudah disetel sesuai standar suhu ruang kantor di ruangan bernuasa minimalis modern ini ,enam belas derajat celcius. Tapi, terasa sangat dingin di tengkuk seorang Park Jimin,tangan kanan dan sekretaris pribadi Tuan Jung yang sekarang menumpukan tanganya pada jendela kaca besar. Melihat dibawah sana kerumunan wartawan yang setia mengikutinya sampai ke kantor pusat Hopes Group, di pusat Seoul.

Berikan tepuk tangan untuk bocah yang diangkut Hoseok ke kantornya. Karena, berhasil mengubah suasana acara siaran langsung berita ekonomi menjadi ladang gosip. Hoseok itu tak kalah tampan dari artis-artis pemain drama asal kalian tau saja. Termasuk sasaran empuk paparazi pencari skandal dunia showbis. Tampan, mapan kaya raya, single. Kurang apalagi ?

 Kurang apalagi ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jadi ... apa mau mu, bocah..?" Hoseok masih berusaha untuk tenang. Memilih duduk di kursi kerjanya.

" jadi.. Aku harus memanggil anda Daddy... Atau..?" Anak bersurai gagak ini tak melanjutkan kalimatnya memberi kesempatan pada Hoseok memilih panggilan yang ia inginkan.

" Aku.. Jung Hoseok dan belum pasti aku ayahmu atau bukan, jadi.." sebenarnya dia bisa saja mengusir anak ini dengan sekali jentikan jari. Tapi, ada sedikit rasa di dalam sana yang sangat enggan untuk melakukan sedikit pun hal buruk pada bocah yang duduk di seberang meja kerjanya. Jung Hoseok itu mempercayai instingnya hampir enam puluh persen.

" Ok.. Tuan jung, anda bisa memanggil saya Hwimang.. Saya langsung pada poin utama.. Saya menginginkan pengakuan bahwa saya adalah putra anda, Tuan."
Hwimang mengeluarkan stopmap hitam dari bagpacker miliknya.

Laganya seakan CEO muda menawarkan tender kerja pada Hoseok. Paling tidak itulah yng ada dikepala Jimin.

" Aku membawa surat kelahiranku dan surat bukti lahir dari rumah sakit..." Hwimang menyodorkan dokumen kearah Hoseok.

Deretan hangul dalam kolom-kolong kertas berkopkan catatan sipil berhasil memutar dunia disekitar Hoseok, nama yang yang tertera di kolom Ibu berkas pribadi anak di depannya. Nama yang diam- diam masih disimpan sangat rapi dan rapat di sela hatinya. Dan tahun kelahiran anak laki-laki ini adalah tahun saat Hoseok memutuskan kembali kenaungan Keluarga Jung, setelah masa 'pengembaraannya'.

" Sajangnim !" Tepukan Jimin di bahunya menarik kembali Hoseok pada masa sekarang.

" Apa yang harus kita lakukan..? wartawan membludak di luar kantor..." Jimin menunjuk ke arah jendela. " Paling tidak, harus ada konfirmasi dari pihak anda..
Ini akan jadi isu di kalangan developer dan pemegang saham. Dan berpengaruh pandangan pemerintah. Anda pasti tidak lupa dengan pembukaan
Tender pembangunan jalan baru di Jeju dua minggu lagi, kan...?" Jimin terkesan panik dan gugup. Sangat tidak cocok dengan setelan jas cerahnya menurut Hwimang.

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang