Alternatife Universe
Hoseok!Dom×Taehyung!carrier
..
.
Segalanya
-Hwimang-
..
.
Bagi Jimin, hidup ini hanya permainan panggung dengan terlalu banyak peran. Seperti sekarang, yang duduk bersamanya di salah satu meja bar club ternama di Seoul ini adalah Hoseok hyung. Bukan Jung Sajangnim jika siang hari di kantor. Lalu, ada Yoongi hyung dengan pakaian yang lebih nyaman, bukan setelan kaku milik Pengacara Min.
Yaa... Inilah mereka ! Mereka butuh waktu hang out untuk lepas dari cekikan dasi dan tumpukan map dokumen. Apalagi jika ada masalah mendadak macam sekarang. Hoseok hanya diam sedikit menyeripit vodka kualitas terbaik. Pikirannya melanglang buana.
Bohong sekali kalau Hoseok merasa biasa saja seakan tidak ada masalah.
Hey ! Di apartemennya ada seonggok bocah yang sudah dia pastikan tidur sebelum pergi ke club malam ini. Bocah yang datang tiba-tiba mengaku sebagai anaknya.
Dan yang membuatnya galau buta adalah nama dibalik anak tersebut. Kim Taehyung. Jika diingat-ingat sudah berapa tahun dia lulus sekolah berseragam.
Lama sekali, hampir sepuluh tahun.
Jika benar Hwimang putranya dengan orang itu, berarti dia 'seperti' laki-laki tidak bertanggung jawab menghamili anak orang, lalu pergi begitu saja. Apa yang harus dia lakukan? lalu apa yang harus Hoseok katakan pada orang tuanya di rumah inti keluarga Jung di Gwangju sana, lalu bagaimana pandangan masyarakat, bagaimana dia bisa menyelesaiakan masalah ini dengan tepat lalu apakah-
Plak !
- sialan ! Kerja otak ruwet Hoseok otomatis berhenti.
" wajah berpikirmu akan membuat pelangganku kabur, Jung ! "
Sapaan manis mengenai belakang kepalanya. Ya Tuhan ! Hoseok sudah dua puluh enam tahun siapa yang berani memukul kepalanya ?
" Apa kabar Jongin hyung ?"
Jimin turun dari kursi bar semangat. Memberikan pelukan selamat datang pada teman lama Hoseok yang sudah menjadi bagian dari hubungan teman sejati-yang diragukan kesetiaanya, sebenarnya- karena hanya berkumpul jika saat-saat tertentu saja, seperti jika pesta pernikahan Jongin dan Sehun dua tahun lalu atau yang paling sering adalah jika Yoongi berhasil memenangkan kasus.
Berterima kasihlah pada Black card pengacara Min. Karena itu pun akan berubah seperti arisan keluarga yang diikuti oleh keluarga kecil Kim dan Keluarga kecil Wu. Jangan lupakan pasangan mengerikan itu juga bagian dari mereka.
.
.
.
.
Salah satu ruangan VIP Irish club menjadi pilihan mereka berempat melakukan acara 'mari mengingat masa lalu edisi Jung Hoseok'.
KAMU SEDANG MEMBACA
HWIMANG
FanfictionHanya drama tentang perjuangan, proses, fase belajar hidup, cinta dan pengakuan satu exsistensi bernama Hwimang sebagai penghubung Jung Hoseok dan kesayangan Hwimang, Kim Taehyung.