Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, family and Fans. And Big Hit ent.
Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.
*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.
Happy reading.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
..
Alternatife Universe
Hoseok!dom×Tae!carrier
..
.
.
Dia ?
-Hwimang-.
.
.
2.a. Pihak kedua mempunyai waktu selama lima belas hari untuk menyakinkan pihak pertama.
2.b. Pihak pertama berhak menanyakan apapun tentang pihak kedua, dan pihak kedua wajib menjawab sejujur-jujurnya.
- Waktu tanya jawab pihak pertama dan pihak kedua disebut "Sesi menyakinkan Tuan Jung Hoseok."
.
.
.
Jung Jungkook
Adalah nama yang diteriakan Tuan Jung, saat melihat Hwimang hampir kehabisan napas karena kecelakaan pelukan plastik wrap. Pemuda kelinci itu sekarang duduk di samping tuan Jung, di seberang Hwimang, dipisah oleh meja bertungku salah satu restoran di daerah Gangnam. Rasanya, Hwimang sedikit dongkol. Kenapa orang yang memanggil tuan Jung dengan panggilan Hyung itu, lebih seperti ikan Remora pada Hiu.
Menempel tidak mau lepas, terlalu lengket.
Bah... Hwimang lebih baik makan saja.
Sumpitnya maju mengambil potongan daging. Terlalu jauh. Dia sepertinya harus berdiri, tepat sebelum Tuan Jung menyodorkan tangannya.
"Makanlah !" sebuh piring kecil penuh dengan potongan daging tipis lezat, beberapa bahkan sudah berbalut daun salad dan kimchi mendarat di depan Hwimang. "Aku tidak mau disebut tidak bertanggung jawab jika berat badanmu turun, bocah !"
"Aku juga mau Hoseokie hyung~~,"
Jika Hwimang tidak salah hitung, itu adalah rengekan ketiga kalinya yang terlontar dari si pemuda bunny-Sebut saja Hwimang sedang sedikit tidak ingin sopan- di hadapannya. Pertama, saat meminta Hoseok untuk memberikan pelukan selamat datang. Kedua, saat meminta makan di restoran ini, yang letaknya berlawanan arah dengan gedung Hope Group. Ya ! ini yang ketiga kalinya, berarti Hwimang tak salah hitung.
Hoseok menangkap ada sedikit gelagat berbeda dari Hwimang. Hoseok tidak mengamati atau memperhatikan bocah itu kok. Bukan hal yang sulit memahami tingkah anak-anak yang cenderung sederhana, kan. Menjadi pendiam, bibir dan alis yang menukik ke bawah, lalu mata yang lebih nyalang. Apa dia marah Jungkook memutar-mutar membolak-balik tubuhnya -dalam artian sebenarnya- secara tidak manusiawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HWIMANG
FanfictionHanya drama tentang perjuangan, proses, fase belajar hidup, cinta dan pengakuan satu exsistensi bernama Hwimang sebagai penghubung Jung Hoseok dan kesayangan Hwimang, Kim Taehyung.