Alternatife Universe
Hoseok!Dom×Tae!carrier
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
Berusaha
-Hwimang-
..
1. Pihak pertama dan pihak kedua bersedia melakukan tes DNA sebagai bukti otentik.
.
.
.
Hwimang tak habis pikir.
Memangnya wartawan-wartawan ini kurang berita ? Lihat saja, puluhan dari mereka sudah memadati hall Gedung Hope Group sejak pagi. Hanya untuk menggoreng berita dari pemilik Hope Group. Yang jika di tarik asal masalahnya adalah seorang bocah berumur delapan tahun yang tiba-tiba terjatuh di depan Tuan Jung saat acara pembukaan gedung baru Hope Group. Dan perlu digaris bawahi, itu diluar rencana.Memangnya tidak ada berita yang lebih menarik ? Masalah peraturan baru wajib militer mungkin atau kurs won pada dolar Amerika, pasar saham, berita tentang persiapan pemilihan pemimpin daerah, berita penghargaan dunia hiburan atau berita favoritnya tentang liputan makanan terenak di dunia.
Jadi Hwimang memilih nurut saja saat Tuan Jung membawanya kemari, duduk di depan wartawan dan berbagai kamera dan microfon berlebel chanell televisi. Berderet rapi bersama Pengacara Min yang hari ini terlihat lebih manusiawi, lalu ada sekretaris Park Jimin seperti biasa. Lalu tentu saja tokoh favoritnya Tuan Jung rapi dengan setelan mahal. Sepertinya semua yang digunakan tuan Jung bukan main-main harganya.
Park Jimin berdiri di ujung barisan dengan setelan jas berwarna khaki sederhana yang pas di tubuhnya.
" Selamat pagi teman-teman pers, untuk menyingkat waktu kalian akan mendengar klarifikasi resmi dari Tuan Jung Hoseok, yang akan langsung disampaikan oleh juru bicara dan kuasa hukum pribadi beliau, Tuan Min Yoongi."" Baik...," tidak perlu repot seperti Jimin yang berusaha sopan dengan berdiri, Pengacara Min tetap duduk menyampaikan masalah ini. Terlalu malas untuk berbasa-basi." Tentang kejadian kemarin, kami akan mengambil sikap profesional. Ini berhubungan dengan kehidupan dua orang. Kami butuh bukti otentik. Kami akan melakukan tes DNA dan penyelidikan lebih spesifik tentang latar belakang masalah ini. Jadi, bisa aku minta pers untuk menghargai privasi Tuan Jung,"
Min Yoongi jelas mengendalikan keadaan dengan wibawanya,
" Dan terlebih pada anak yang duduk di samping Tuan Jung, dia masih dibawah umur, jadi jangan mengganggunya secara fisik ataupun psikologisnya dengan mengorek latar belakangnya secara ilegal dengan alasan kebebasan pers. Perkenalkan dirimu bocah..."Sebenarnya Hwimang gemas. Kenapa bertele-tele sekali. Memutuskan berdiri meraih mic terdekat.
" Perkenalkan Jung Hwimang, delapan tahun. Saya minta maaf atas keributan yang saya perbuat. Seperti yang Tuan Min katakan, saya akan melakukan semua prosedur yang akan diberikan oleh pihak tuan Jung. Saya akan melakukan tes DNA hari ini dan hasilnya hanya akan bisa dilihat setelah dua minggu dari sekarang. Silahkan menunggu." jujur saja Hwiman terlalu emosi sekarang, rencananya bisa berantakan jika pers berulah. Dia berdoa tuan Min bisa mengatasi konferensi pers hari ini." Baiklah, kami memang tak memberi sesi bertanya agar waktu lebih efisien jadi dengarkan baik-baik... " inilah Min Yoongi yang tidak diragukan lagi.
" Kami akan memberi klarifikasi apakah Hwimang ini benar-benar putra biologis Jung Hoseok atau bukan dua minggu dari hari ini. Dan sekali lagi ini adalah urusan pribadi aku harap kalian bisa menghormati keputusan kami. Silahkan cari berita yang lebih penting daripada melanggar privasi seorang warga negara. Sekian."
KAMU SEDANG MEMBACA
HWIMANG
FanfictionHanya drama tentang perjuangan, proses, fase belajar hidup, cinta dan pengakuan satu exsistensi bernama Hwimang sebagai penghubung Jung Hoseok dan kesayangan Hwimang, Kim Taehyung.