Family . 1

709 113 26
                                    

Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, family and Fans. And Big Hit ent.

Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.

*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.

Happy reading.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.

Alternatife Universe
Hoseok!dom×Tae!carrier
.

Mereka, keluarga yang tidak bisa diajak main-main.
-Hwimang-
.

.

.

Gulp !

Jung Hoseok susah payah meneguk ludahnya. Di sana, singgasananya sebagai pemilik Hope Group. Seseorang yang belum dia rindukan. Mata elang lelaki Wu- yang duduk yang duduk menumpukkan kaki nya di kursi kerja hoseok- siap membunuh Hoseok kapanpun.

"Se--Selamat datang Kris Hyung," Hoseok tergagap mendapatkan kejutan yang semengerikan ini.

Dap !

Pelatuk revolver berperedam ditarik. Satu peluru melesat tepat di kusen pintu yang baru saja Hoseok lewati. Membuat Hoseok otomatis memeluk Hwimang yang ada di belakangnya. Sudah dia perkirakan, kakaknya pasti marah besar.

"Fan Ge ! Ada anak kecil !" Zitao memukul lengan Kris. Tidak habis pikir dengan tingkah suaminya. Tapi, dia juga terkejut dengan gerak reflek Hoseok.

Sudah sedekat itukah mereka berdua ?

"Jelaskan semua ini !" Perintah Kris datar.

Hoseok menangkap ponsel yang baru saja Kris lempar. Sudah jelas, Hoseok tidak pernah bisa menyembunyikan apapun dari saudaranya yang satu ini. Pasti orang suruhan Jongin kalah cepat dengan informan pemimpin tertinggi pasar gelap Asia timur yang sialnya adalah kakak sepupunya sendiri. Kris sudah mengantongi semua informasi yang berhubungan dengan apa, siapa dan bagaimana Hwimang. Termasuk carrier muda bernama Kim Taehyung. Begitu pula daftar teman kencan dan penghibur penghangat ranjangnya walaupun hanya one night stand. Yang sebenarnya tidak penting.

"Baik akan aku jelaskan. Tapi, tunggu sebentar.." Hoseok menilik keadaan Hwimang. Bocah ini pasti terkejut. Kakak sepupunya ini benar-benar berbahaya.

"Biarkan dia bersamaku, Hoseok-ah," Zitao mendekati dua laki-laki beda usia yang kemungkinan saja pasangan anak dan ayah. Mata panda dokter bedah ini memperhatikan Hwimang yang beringsut di belakang Hoseok. Dia akan menghajar suaminya setelah ini.

"Anak pintar, kau mau bersama Gege sebentar ya.. tuan Jung mu ini ada urusan." Mendengar tawaran ini Hwimang melirik Hoseok. Dia sedikit takut. Dan Hoseok menyadari iris yang masih bergetar itu. Tanpa disadari tangannya mendarat pada surai gagak Hwimang. Berusaha menenangkan.

"Tidak apa-apa, dia kakak ku. Kau ingat dokter ini ?" Hwimang mengangguk. "Dia kakak iparku. Ikut bersamanya. Setelah urusan ini selesai aku akan menjemputmu. Oke ?" Tuan Jung sudah mengatakan tidak apa-apa. Jadi, Hwimang nurut saja saat digandeng seperti anak kecil oleh Carrier disampingnya ini.

Hwimang benar-benar tak mengira. Perjalannya mencari pengakuan ayahnya dipenuhi adegan-adegan di luar iq seratus lima puluh duanya. Semalam dia menangis seperti bayi pada ibunya, lalu bertemu laki-laki unik mirip Bunny si kelinci gembrot milik Hana, kemudian sarapan yang terlalu siang yang diakhiri dengan perbuatan tidak senonoh pemuda Bunny dan sekretaris Park tanpa sensor di depan mata polos Hwimang. Dan baru saja diserang senjata api seperti film action yang sering ibunya tonton saat tengah malam. Dan jangan lupakan usapan telapak tegas tuan Jung di puncak kepalanya tadi.

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang