Koma,

688 98 21
                                    

Disclaimer : Bts Belongs To God, Their Parent, family and Fans. And Big Hit ent.

Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.

*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mohon maaf jika makin membosankan, terimakasih untuk yang menunggu dan membaca.

Peluk atu-atu..

Chapter ini adalah plot hole chapter Titik.. Balik,

Happy reading dan mohon koreksinya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bujuk Hoseok untuk bunuh diri- Wu Zitao

-Hwimang-

.

.

.


Wu Zitao tidaklah pernah merasa panik saat mendapat panggilan operasi, segawat apapun keadaan pasien. Sudah menjadi tuntutan tugasnya. Namun kali ini berbeda, ia mendapatkan sensasi jantung nyaris meledak. Seorang perawat mendatangi kondo khusus dokternya, tepat sebelum ia berkemas pulang. Perawat tersebut membawa hasil CT  Scan, MRI dan hasil tes lab lainnya dari seorang calon pasien operasi darurat. Zitao hampir memprotes pihak dokter jaga, jika saja ia tidak melihat hasil rekap medik yang disodorkan padanya. Atas nama pasien anak,  Jung Hwimang delapan tahun lebih lima bulan.

"Hwimang mengamuk, Tao-ya." adu Sehun saat Zitao baru saja datang ke instalasi gawat darurat dengan tergopoh-gopoh. "Dia mencabut selang infus, menarik paksa masker oksigen --,Pada intinya anak itu menolak penanganan sebelum bertemu ayahnya."

"Ya Tuhan !" Zitao mengusak rambut ravennya mendengar penuturan Sehun.

"Aku kagum padanya, Tao-ya. Dalam keadaan setengah sadar bisa menolak operasi karena takut dia lupa kejadian ini. Dan dia masih bisa merancau dengan bahasa asing !" terlihat gurat panik dan heran, yang campur aduk dari wajah pasangan pemilik irish club, Kim Jongin.

Zitao tidak begitu terkejut dengan fakta kecerdasan Hwimang dan semua hal yang terjadi hari ini, yang berhasil membuat Sehun kelimpungan.
"Dia jenius Sehun-ah," si dokter bedah menjeda kalimatnya, mengesah lelah. "Ditambah lagi keras kepala dan sifat menyebalkan warisan Jung Hoseok."

"Apapun itu alasannya, Zitao... Hwimang harus segera mendapat pembedahan, sebelum volume hematomanya membesar."

.

.

.

"Hwimang mengalami Subdural hematoma di kepalanya, memang tidak ada luka luar sama sekali. Tapi, justru itulah yang membahayakan. Jika tidak segera dilakukan pembedahan, kerusakan otaknya akan memburuk."  Zitao menjelaskan keadaan Hwimang pada Jimin dan Jungkook, (setelah meredam emosinya yang hampir meledak mendengar penyebab insiden ini). Ketiganya berada di koridor luar kamar rawat sementara Hwimang. Dia tidak mampu menjelaskan kondisi detail si bocah di hadapan Taehyung yang sudah terlihat sudah sangat berantakan, meskipun carrier itu sekuat tenaga menahannya. Tipikal single parent tangguh, sekarang pun ia masih berusaha membujuk Hwimang di dalam sana.

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang