Still Jenius ?

594 95 8
                                    

Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, family and Fans. And Big Hit ent.

Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.

*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Happy Reading dan mohon koreksinya
Minna-san.. Temukan Typo dan kalimat rancu ya... Bantu saia..

Terima kasih..!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.

.

.

"Urusan orang dewasa.." - Jung Hwimang

.

.

.

Dokter Wu menaikan kacamata baca yang merosot di pangkal hidungnya. Dia baru saja selesai membaca laporan rekap medik yang Sehun bawa.  "Pada umumnya anak usia delapan tahun berada masa dimana kebanyakan anak akan mulai berkembang dengan menunjukkan cara berpikir kritis yang lebih baik , perbaikan dalam metode pemecahan masalah, dan makin meluasnya rentang bidang yang menjadi perhatiannya."

"Tapi Hwimang sudah melewati masa itu dengan sangat singkat jika dicocokkan dengan cerita ibunya tentang tumbuh kembang Hwimang." Sehun menyilangkan kakinya, terduduk di kursi seberang meja konsultasi di ruangan Dokter Wu.

"Hwimang seakan-akan berada di tahap anak yang terlihat berkelakuan lebih dewasa dari usianya. " Zitao menyandarkan punggungnya. Tubuhnya sudah berteriak protes.

"Padahal itu faktor daya pikirnya sangat luar biasa,  dengan iq sebesar itu. Dia bisa saja lulus Diploma, tapi dia memilih masih berada di kalangan anak-anak pada umumnya, dia baru akan mengurus surat jenjang pendidikan, kan?"

"Kim Taehyung dan kakaknya merawat Hwimang dengan lembut, mereka tidak menekan apa yang---"

"Zitao Ge!  Aku butuh bantuanmu!"

Diskusi ringan dua dokter ini terpotong karena tiba-tiba saja pintu ruangan kosultasi Dokter Bedah Wu Zitao baru saja terjeblak.

"Ada apa?"  Sang nyonya Wu hanya menyahut ringan.

"Kau baru turun dari pesawat, Jungkookie?"

Pertanyaan Sehun dijawab dengan anggukan. Putra kedua keluarga Jung ini menyeret kakinya memasuki ruangan.  Menampilkan Jungkook yang masih lengkap dengan make-up photoshootnya. Anak ini baru pulang dari Milan dan langsung menuju Seoul Medical Center sepertinya.

"Hwimang mengusir ibunya dari kamar!"

"Hah?!" Dua orang dokter ini kompak mengalami gagal paham.

"Dia bilang dia ingin sendiri,"

"Katakan yang jelas,  Kook-ah!" Sehun mulai tidak sabar.

"Hwimang menolak berbicara dengan siapa pun kecuali Jimin, karena Hoseok Hyung mengajak Taehyung-ssi untuk bersama lagi" Jungkook membuat gestur tanda petik dengan dua tangannya pada kata bersama. Terima kasih untuk Jimin yang menghandle keadaan, sekaligus menjelaskannya dengan singkat, padat dan jelas pada kekasih bongsornya ini.

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang