you and i . 1

622 102 12
                                    

Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, family and Fans. And Big Hit ent.

Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.

*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.

Happy reading dan mohon koreksinya minna-san.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.

.

.

"Maafkan aku, Tae.. "- Jung Hoseok

-Hwimang-

.

.

.

"Hoseok-ssi," panggil Namjoon saat dua dominan ini memasuki lobby hotel terdekat dari Seoul Medical Center.

"Secangkir americano?" tawar Hoseok.

"Oke," Namjoon menyetujuinya.

Hoseok bukanlah dominan amatiran, dia tahu dengan sangat jelas. Jika, Kim Namjoon yang berjalan satu langkah di belakangnya, hampir tujuh puluh tujuh persen menekan emosi dan berusaha bersikap rasional dengan tidak menyerangnya saat ini. Dia sengaja mengajaknya menjauh dari istri dan adiknya agar mereka berdua lebih leluasa sebagai sesama Dominan.

Ayolah, Kakak mana yang akan diam saja saat mendapati orang yang hampir menghancurkan hidup adiknya kini membuat masalah lagi. Apalagi, sekarang berhubungan langsung anggota paling disayang dari keluarga Kim. Hoseok pasrah saja jika ternyata setelah ini dia kembali ke rumah sakit dalam keadaan babak belur lagi. Itu lebih baik, kalau dia tidak mati karena ada seseorang yang mencampur minumannya dengan sianida.

"Sebelumnya aku sangat meminta maaf, Namjoon-ssi" Hoseok yang membuka pembicaraan, dua cangkir americanno sudah tersaji di depan laki-laki berbeda tinggi badan ini.

"Kau tahu pada siapa seharusnya kau meminta maaf, Hoseok-ssi." Namjoon menyesap kopi pekatnya, seperti aura dominannya. "Bukan padaku,"

Bahu Hoseok merosot seketika, dia seakan mendapat serangan telak yang benar-benar melemahkan semua sistem syarat tubuhnya.
"Aku terlalu bingung menghadapi keadaan ini,"

Namjoon mengangguk mafhum,

"Anda tidak ingin menghajarku lagi?"

Pertanyaan Hoseok menarik perhatian Namjoon yang awalnya ingin menyesap kopi pesanannya. "Santai saja Hoseok-ssi, tidak perlu terlalu formal."

"Seharusnya kau menghajarku habis-habisan, Namjoon-ssi"

"Hwimang dan Taehyung akan mengamuk padaku,"

Jawaban Namjoon membuat Hoseok tersenyum geli. Mengetahui kenyataan bahwa bahwa dia memiliki anak biologis yang terlalu luar biasa. Tapi tunggu dulu,

"Taehyung? Apa dia peduli padaku?"

"Kau masih bertanya?" Namjoon melanjutkan niat awalnya, menyeruput americano yang masih hangat. "Adikku menjadi orang paling bodoh, dengan meninggalkan hatinya pada bajingan seperti mu setelah semua yang kau lakukan padanya. Apa kau pernah melihat bekas luka di pergelangan tangan Taehyung?"

"Bekas luka? Di pergelangan?" Hoseok membelalak. 'Mom memotong urat nadinya sendiri' Perkataan Hwimang terngiang di telinganya.

"Apakah karena kejadian dua tahun yang lalu yang membuat Hwimang mengidap Hematophobia?"

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang