Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, family and Fans. And Big Hit ent.
Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.
*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.
Happy Reading! Mohon Koreksinya minna-san!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
Hidupku hanya untuk kalian- Jung Hoseok
-Hwimang-
.
.
.
.
Jika ada pertanyaan, siapa yang bersedia bolak-balik Daegu-Seoul setiap hari? Pagi Ke Seoul, malam kembali ke Daegu, lalu ke Seoul lagi pagi buta lalu kembali Daegu lagi, malam harinya. Jawabanya hanya satu orang yaitu Jung Hoseok. Setiap hari, selama hampir sebulan ini, ia rela menyetir mobilnya sendiri selama tiga jam di malam hari dan tiga jam lagi di saat fajar.
"Kau gila, Hoseok hyung!"
"Yang benar saja! tahan dulu rasa kangenmu pada Hwimang, hyung!"
"Kadar gilamu naik berapa persen, Jung?"
"Uri Hoseokie sedang bersemangat sepertinya."
"Hati-hati saat menyetir! Yakinkan mereka Hoseokie, ibu mendukungmu!"
Adalah komentar yang ia terima dari orang-orang terdekat saat mengetahui ia pulang ke Daegu, bukan ke rumahnya sendiri. Dan pesan dari sang Ibu membuatnya semangat dan tidak ragu menjemput cinta.
Awalnya, ia bertahan selama delapan hari hanya dengan menelfon atau meninggalkan pesan di kontak ponsel Hwimang dan Taehyung, seperti yang dia katakan satu hari sebelum Hwimang pulang ke Daegu. Tapi Hoseok merasakan sesaknya rindu yang benar-benar menghimpit. Berat sekali ternyata.
Jadi mau bagaimana lagi?
Demi dua pusat hidupnya, dan demi kepuasan hatinya sendiri. Hoseok akan melakukan apapun untuk meyakinkan mereka, bahwa dia benar-benar mencinta. Bukan hanya sekedar peduli dan penebus dosa. Dan demi menepati janji pada seorang Kim Namjoon. Tak ada paksaan dan tuntutan yang menyakiti dua berliannya. Maka tepat tiga empat hari ini dia relakan untuk menghabiskan waktunya di belakang kemudi.
Tapi hari ini berbeda, jika biasanya ia di sambut dengan pelukan oleh Hwimang dan senyum menenangkan Taehyung. Sekarang Jung Hoseok harus merasakan sensasi panas dingin yang tidak menyenangkan. Ossu Seiromushi sedang sangat ramai di akhir pekan dan cukup membuat Taehyung mengacuhkan Hoseok yang datang lebih awal dari biasanya.
"Hyung! Aku dan Jiminie keluar dengan Hwimang!" Jungkook merasa kekurangan ruang gerak, jika harus bertahan di ruang kerja Kim Seokjin, sang pemilik restoran sekaligus paman yang paling memanjakan Hwimang.
"Daddy! aku pergi dulu dengan Uncle Kookie dan Paman Jimin!" Hwimang juga ikut mengacuhkan Daddy tercinta begitu saja. Bocah ini bersemangat sekali bertemu dengan paman kelincinya, padahal masih dengan alat bantu jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HWIMANG
FanfictionHanya drama tentang perjuangan, proses, fase belajar hidup, cinta dan pengakuan satu exsistensi bernama Hwimang sebagai penghubung Jung Hoseok dan kesayangan Hwimang, Kim Taehyung.