Family . 2

699 106 43
                                    

Disclaimer : BTS belongs to God, their parent, fans and Big Hit Ent.

Warning : this story contain BL!AU, dominan,carrier and others.

*special for HWIMANG ,fanfic full family drama dan dominasi percakapan sebagai point cerita.

Happy reading

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alternatife Universe
Hoseok!dom×Tae!carrier
.

.

.

Keluarga biasa,
-

Hwimang-



Hwimang bergelung seperti ulat hijau di dalam selimut yang beraroma citrus. Berbeda dengan parfum laundry peach di penthouse tuan Jung yang lebih lembut. --Dia tidak mengira jika tuan Jung juga mempunyai ruang istirahat pribadi di kantornya, selain ruang kerja super mewah di lantai dua puluh dua-- Efek muntah paksa membuatnya lemas, pusing, perut yang sangat tidak nyaman. Dan jangan lupakan ruam-ruam merah di wajah dan tubuhnya. Kacau sekali.

Hwimang sadar dia sakit sekarang. Dan itu memancing rasa rindu pada Ibunya. Hwimang ingin dirawat ibunya seperti saat positif typus tahun lalu. Dia ingin dipeluk ibunya seperti saat summer fever menyerang setiap tahun. Dia membutuhkan Ibunya. Tapi, Hwimang tahu betul ibunya berjarak dua ratus empat puluh kilometer darinya yang berada di Seoul saat ini.

"Hwimang !"

Apa sakitnya kali ini sampai pada level berhalusinasi jika suara favoritnya beberapa hari ini menyebut namanya dengan lengkap. Dan terdengar lebih benar dari siapapun yang pernah memanggilnya. Hwimang benar-benar ingin menangis sekarang.

"Hey,Baby Boy ! Hwimang..?!" dan kenapa dengan nada selembut ini. Bukankah hanya ibunya saja yang punya nada sesayang itu padanya.

"Bangun sebentar," seseorang menyibak selimutnya. Memaksanya membuka mata yang sebenarnya juga dipaksa terpejam. "Minum ini dulu, agar perutmu lebih nyaman."

Kerjap satu kali dua kali. Hwimang tidak berhalusinasi dan tidak salah lihat,kan ?

Tuan Jung dengan kemeja berantakan tanpa jas yang digulung sampai siku, menyuapinya meminum teh hijau hangat dengan sangat lembut. Dan Hwimang baru sadar jika tuan Jung memberinya panggilan baru.

"Apa yang kau lakukan ? Apa kau tidak tahu jika badanmu ini alergi dengan alpukat ?" ada gurat marah tapi juga khawatir dari wajah tuan Jung. Dan itu melambungkan Hwimang. Tapi, juga membuatnya merasa bersalah karena membuat panik tuan Jung dan temannya beberapa saat yang lalu.

"I am sorry, this is my first time. And i really didn't know," jawab Hwimang lirih. Hwimang benar-benar tidak tahu jika dia alergi pada es krim rasa alpukat dengan potongan buah alpukat asli, atau apapun itulah. Dia benar-benar menyesal pasti jas tuan Jung bau dan kotor sekali sekarang.

Jawaban Hwimang yang terkesan menyedihkan bagi Hoseok. Bagi Hoseok saja. Titik.  Menyadarkan Hoseok anak ini benar-benar tidak tahu, sepertinya. Dulu juga dia begitu, saat pertama kali mencoba alpukat di salah satu hidangan makan malam bersama ayahnya hampir dua puluh tahun yang lalu. Membuatnya menghela napas. Lumayan melelahkan, mendapat shock terapy. "Okay, Min-ah sudah menjelaskannya padaku. Taeoh ketakutan saat melihatmu muntah-muntah tadi, dia pikir dia yang menyebabkanmu sakit.."

HWIMANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang