Alternatife Universe
Hoseok!dom×Taehyung!carrier
Namjoon×Seokjin.
.
.
.
, teruskan saja
-Hwimang-
.
.
Seperti apa yang pernah Jimin katakan hidup itu hanya panggung seni.
Jika seorang Kim namjoon di hadapan Hwimang layaknya paman nomor satu di dunia. Maka, tiga jam perjalannya dari Seoul-Daegu tadi dia habiskan untuk berpikir, dan merangkai skenario untuk perannya sebagai seorang kakak dan suami. Yang sebenarnya dia sendiri ragu. Pantaskah seorang Kim Namjoon menjadi sosok kakak yang baik atau sebagai suami teladan.
"Ku mohon jangan menyela," Seokjin dan Taehyung hafal mati. Jika, Namjoon sudah mengeluarkan aura dominannya jauh lebih pekat. Tidak ada alasan untuk mereka membantah, apalagi menaikan suara barang setengah oktaf pun.
"Biarkan aku menyampaikan semuanya sejak awal pada kalian, terutama padamu Taehyungie," permintaan Namjoon hanya diangguki mantap oleh dua orang terpenting dalam hidupnya.
"Kalian tahu aku sama sekali tidak bisa menolak permintaan Hwimang. Apapun itu... Karena bagiku Hwimang adalah segalanya. Dia alasan yang membuatku sadar untuk kembali pada kehidupan yang sebenarnya, yang membuatku kembali pada satu-satunya keluarga yang kumiliki, adik yang kutinggalkan begitu saja di panti asuhan saat dia bahkan belum bisa menghitung dengan benar. Maafkan aku yaa.. Taehyungie,"
"Namjoon hyung su--.." Kalimat Taehyung terhenti karena Seokjin meremat bahunya. Mengingatkan. Namjoon tak mau disela.
"Bahkan karena Hwimanglah aku bertemu dengan seorang yang paling berharga untukku. Orang yang mau menyelamatkan adikku yang hampir mati. Terima kasih Seokjinie, kau juga menyelamatkan hidupku," Namjoon melempar titik pandangnya pada carrier yang resmi menjadi istrinya sejak empat tahun yang lalu.
Seokjin hanya tersenyum hangat. Siapa yang tahu dadanya bahkan bergemuruh. Ingin memohon jangan mengingat masa-masa gelap penuh derai di kehidupan kakak-beradik di depannya. Tapi, Namjoon sudah memperingatkan. Jadi, Seokjin membiarkan Namjoon menjelaskan duduk masalah ini pada Taehyung.
Sepuluh tahun adalah waktu yang terlalu singkat bagi Seokjin, untuk melupakan bahwa dialah yang menemukan Taehyung babak belur. Sekarat, bahkan masih dengan seragam sekolah di gang belakang restoran kecilnya dulu. Apa salah hatinya jika saat itu dia kasihan pada carrier sangat muda yang hamil tanpa pasangan dan hampir meregang nyawa karena dibully ?
Baginya yang sesama carrier, seperti tak rela. Dan berterima kasihlah pada takdir yang membuat Seokjin mau susah payah mencari keberadaan Namjoon yang hidup di jalan dengan balap liarnya.
Jika diingat Seokjin lumayan gila saat itu. Sampai mampu menyeret Namjoon yang masih bau tembakau dan alkohol ke salah satu kamar sederhana di rumahnya di Daegu. Tempat Seokjin merawat Taehyung yang nyaris sakit jiwa.
Dan Seokjin menyaksikan bagaimana Namjoon meratapi kebodohannya.
Melihat dengan matanya sendiri ,adik kandungnya setengah sadar. seperti dipaksa hidup hanya karena ada kehidupan lain di dalam rahimnya. Padahal Taehyung sendiri tidak yakin apa dia 'hidup' saat itu. Saat orang yang katanya mencintainya hilang ditelan bumi setelah membanjirinya dengan benih di malam-malam terakhirnya di Seoul. Sebelum mobil sekolah siang harinya menjemput semua siswa dari acara Gala Seni tahunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HWIMANG
FanfictionHanya drama tentang perjuangan, proses, fase belajar hidup, cinta dan pengakuan satu exsistensi bernama Hwimang sebagai penghubung Jung Hoseok dan kesayangan Hwimang, Kim Taehyung.