Tok, tok, tok
Jisung menoleh dan melihat Sejeong sedang mengetuk pintu kamarnya yang sedikit terbuka.
"Masuk kak" kata Jisung mempersilakan.
Sejeong membuka pintu kamar Jisung dan duduk di sisi tempat tidur Jisung. Jisung memutar kursi belajarnya dan duduk menghadap Sejeong.
"Kakak ganggu kamu belajar ya?" tanya Sejeong.
"Ngga kok kak, santai aja. Ada apa kak?" tanya Jisung.
"Kakak mau tanya sesuatu ke kamu, boleh?" tanya Sejeong lagi.
Jisung tersenyum "Yaampun kak, kata aku juga santai aja, mau nanya apa sih? Sok tanya aja.. Kalau aku bisa jawab pasti aku jawab, kalau aku ngga bisa jawab, aku searching dulu di google, hehe" kata Jisung.
Sejeong ikut tersenyum sebentar menanggapi candaan Jisung, lalu kembali dengan mimik wajah seriusnya. "Johnny kenapa ya? Tadi pagi kakak ketemu dia disekolah kamu, tapi dia kayak yang lagi marah gitu sama kakak" kata Sejeong.
"Kak Johnny emang orangnya jutek kak, jangan diambil hati" kata Jisung.
"Tapi dia sampai nyuruh kakak anggap ngga saling kenal sama dia, se-jutek itu ya dia?" tanya Sejeong.
"Oh ya? Dia sampai bilang gitu?" tanya Jisung, Sejeong mengangguk cepat. "Duh, kenapa ya? Aku ngga tau kak, aku kurang dekat sih dengan kak Johnny.. Tapi sebelumnya kakak ada masalah dengan dia?" tanya Jisung lagi.
"Ngga, kakak ngga punya masalah apa - apa sama dia, tapi kakak takut aja tanpa sadar udah buat salah sama dia. Dia ngga cerita kesal sama kakak atau apa gitu ke kamu?" tanya Sejeong.
"Ke aku sih ngga cerita apa - apa kak. Oh iya, coba kakak tanya sama kak Winwin atau kak Doyoung aja, mereka kan temen sekelas kak Johnny, siapa tau kak Johnny cerita sama mereka" kata Jisung memberi ide.
"Hmm.. kakak tanya sama Doyoung aja deh, soalnya kakak belum pernah ngobrol sama Winwin. Kamu punya nomor kontaknya Doyoung?" tanya Sejeong.
"Ada, sebentar.." kata Jisung lalu mengambil HP nya di meja dan mencari kontak Doyoung di wa nya. "Aku kirim nomornya ke wa kakak aja ya?" lanjut Jisung.
"Ok" jawab Sejeong ikutan membuka HPnya. "Makasih ya" kata Sejeong setelah menerima chat wa dari Jisung.
"Ya kak, sama - sama" jawab Jisung lalu memutar lagi kursinya menghadap meja belajarnya.
Sejeong berjalan menuju pintu kamar Jisung utuk keluar sambil menyimpan nomor kontak Doyoung. Setelah nomor kontak Doyoung tersimpan, pemberitahuan status wa Doyoung langsung muncul.
Daebak, ini Taeyong kan? Sepintas emang mirip sama Yuppi! Ganteng banget sih.. Gumam Sejeong dalam hati sambil senyum - senyum liat foto Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last || END
RomanceSetelah kepergian kedua orangtuanya, Sejeong bersama adiknya pindah ke Korea Selatan. Disana, Sejeong bertemu dengan 18 cowok yang tergabung dalam 1 geng, yang berbeda - beda karakter dan terlibat kisah cinta yang rumit dengan mereka. Seperti apakah...