Strategi Untuk Mencari Perhatian

248 49 20
                                    

"YUTA! SEJEONG!" teriak Johnny membentak.

"Johnny? Doyoung?" kata Yuta kaget.

Doyoung memandang Yuta dan Sejeong bergantian, jelas terlihat diwajahnya sebuah kemarahan dan rasa kecewa atas apa yang baru saja ia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Doyoung melengos pergi meninggalkan mereka.

"Doyoung!" panggil Sejeong, tapi terlambat, Doyoung sudah pergi meninggalkannya.

Johnny menarik lengan Sejeong, namun matanya menatap tajam kearah Yuta, "Urusan kita belum selesai!" seru Johnny kemudian pergi bersama Sejeong.

"Johnny, lepasin, sakit, aku bisa jalan sendiri" kata Sejeong meronta untuk dilepaskan karena Johnny menariknya dengan kasar.

Johnny tidak menggubris permintaan Sejeong sampai akhirnya ia berhasil menarik Sejeong untuk masuk kedalam mobilnya,

BRUG!

Johnny menutup pintu mobilnya dengan kasar.

**********


Sesampainya Sejeong dan Johnny dirumah mereka.

Anggota NCT 2018 ternyata masih berkumpul disana dan mereka heran saat melihat Johnny masuk kedalam rumahnya bersama Sejeong dengan raut wajah yang tidak bersahabat.

"Masuk ke kamar sekarang" kata Johnny pada Sejeong.

"Johnny, aku,"

"MASUK KE KAMAR SEKARANG!" teriak Johnny membentak Sejeong.

Jisung mendekati Sejeong yang terlihat ketakutan, "Kak, ayo" ajak Jisung sambil merangkul pundak Sejeong dan membawanya kekamar.

Brug,

Jisung menutup pintu kamar Sejeong setelah Sejeong masuk kedalam kamarnya.

"Kunci dia dari luar" kata Johnny kali ini memerintahkan Jisung.

"Apa? Kenapa?"

"KUNCI DIA DARI LUAR, SEKARANG! KENAPA GUE HARUS SELALU NGOMONG DUA KALI SIH? LO NGGA DENGER??" teriak Johnny lagi.

Taeil langsung berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri Johnny, "John, ada apa ini? Kenapa kamu jadi marah - marah kayak gini? Kamu tenangin diri kamu dulu ya?" kata Taeil sambil merangkul pundak Johnny.

"Kak, dimana Doyoung sekarang?" tanya Johnny.

"Lho? Tadi bukannya pergi sama kamu? Kalian pulangnya ngga bareng?" tanya Taeil.

Johnny menggeleng - gelengkan kepalanya, "Ngga kak, tadi Doyoung pulang duluan. Doyoung pasti benar - benar merasa hancur sekarang. Kalian semua, bantu gue cari Doyoung sekarang!" seru Johnny. "Jisung, jangan lupa kunci kamar Sejeong sebelum pergi" lanjutnya sambil berjalan keluar.

"Hey, Johnny, tunggu! Jelasin dulu ada apa sebenarnya?" tanya Jaehyun tapi Johnny tidak menggubrisnya dan langsung keluar dari rumahnya untuk mencari Doyoung.

**********

Taeil melihat jam yang melingkar ditangannya, jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, tapi dia dan teman - temannya belum dapat menemukan keberadaan Doyoung.

"Ck, kemana sih anak itu? Nomornya ngga aktif lagi!" seru Taeil.

Taeyong yang sedang menyetir mobil disampingnya menoleh, "dia pasti lagi menyendiri disuatu tempat buat menenangkan diri seperti biasa. Kakak tenang aja, saya yakin dia bisa jaga diri dia baik - baik" kata Taeyong.

"Iya, saya juga berpikir hal yang sama. Mana berani orang ngejahatin macan galak kayak Doyoung? Masalahnya, dia menyendiri dimana? Mau sampai kapan dia menyendiri? Masa kita sebagai temannya dan keluarganya ngebiarin dia menyendiri kayak gini? Kita tetap harus menemukan dia sekarang" kata Jungwoo yang duduk dikursi belakang mobil Taeyong.

The Last || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang