Trr.. Trr..
HP Jaehyun yang di silent bergetar karena ada pesan yang masuk.
Dengan sembunyi - sembunyi karena gurunya sedang menerangkan didepan kelas, Jaehyun membuka pesan yang ternyata dari ayahnya Chenle.
"Duh, ada apaan yah?" tanya Jaehyun berbicara sendiri setelah membaca isi pesan itu.
Tayeong yang duduk disebelahnya menoleh, "Kenapa?" tanya Taeyong sambil berbisik.
"Ayahnya Chenle nyuruh saya sama Johnny pulang sekolah langsung ke Night Radio, padahal jadwal siaran kita dimulainya sore. Ada apaan yah?" tanya Jaehyun kali ini pada Taeyong.
"Duh, ngga tau tuh.. Yaudah nanti kesana aja sama Johnny, kabarin Johnny nya dari sekarang" kata Taeyong.
"Hm, iya deh" kata Jaehyun kembali menundukkan kepalanya untuk menggunakan HP nya secara sembunyi - sembunyi lagi.
"Tiway," panggil Jaehyun.
"Hm?" jawab Taeyong.
"Mau anterin saya sama Johnny ke Night Radio ngga pulang sekolah nanti? Soalnya Johnny lagi ngga bawa mobil, trus Doyoung juga ngga bisa nganter.." kata Jaehyun langsung to the point.
Taeyong mengangguk pelan, "Boleh.. Kebetulan saya lagi free, ngga ada kegiatan siang ini" kata Taeyong.
**********
Teeeet,Bel pulang sekolah SM sudah berbunyi. Taeyong dan Jaehyun yang sudah pulang duluan, menunggu Johnny di parkiran sekolah. Tiba - tiba saja Doyoung dan Yuta lewat bersamaan didepan mereka. Doyoung dan Yuta terlihat sangat buru - buru dan langsung masuk ke dalam mobil mereka masing - masing kemudian pergi tanpa menyapa Taeyong maupun Jaehyun sama sekali.
"Mau pada kemana mereka? Buru - buru amat.. Sampe kita ngga dilirik sama sekali, dianggap angin kali ya kita?" tanya Taeyong heran.
"Hahaha.. Iya yah, buru - buru banget mereka. Kata Johnny sih,"
"Apaan lo, 'kata Johnny - kata Johnny'? Ketauan lo ya ngomongin gue dari belakang!" protes Johnny yang baru saja datang lalu memotong ucapan Jaehyun.
"Hih, ngga ada manfaatnya ngomongin kamu, John. Saya mau ngasih tau aja ke Taeyong, kalau tadi tuh kamu bilang Doyoung mau buru - buru jemput Sejeong sebelum keduluan sama Yuta. Mungkin mereka tadi lagi rebutan buat jemput Sejeong" kata Jaehyun.
Taeyong menggeleng - gelengkan kepalanya, "Ada - ada aja.." kata Taeyong kemudian masuk kedalam mobilnya bersama Johnny dan Jaehyun.
"Tapi kalau dipikir - pikir, kasian juga ya Doyoung. Dia sekarang punya saingan baru buat deketin Sejeong. Dan perasaan dari dulu, adaaa aja saingannya.. " kata Jaehyun.
"Dari dulu? Emang siapa yang dari dulu saingan sama Doyoung?" tanya Johnny.
"Ck, ngga tau diri banget sih. Ya kalian berdua lah!" jawab Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last || END
RomanceSetelah kepergian kedua orangtuanya, Sejeong bersama adiknya pindah ke Korea Selatan. Disana, Sejeong bertemu dengan 18 cowok yang tergabung dalam 1 geng, yang berbeda - beda karakter dan terlibat kisah cinta yang rumit dengan mereka. Seperti apakah...