"APA?? JADI SEJEONG KE JEPANG BARENG YUTA??" tanya Doyoung histeris karena cemburu.
"Ya ngga berdua doang kali.. Ibu sama Mina juga ikut kok" jawab Johnny.
"Tapi kan tetap aja, Yuta kenapa harus ikut sih??" protes Doyoung.
"Mana gue tau, bilangnya sih dia mau ketemu sama orangtuanya" jawab Johnny.
"Mungkin sekalian jalan - jalan bareng Sejeong disana buat mengenang masa indah SMA mereka" kata Winwin iseng ingin membuat Doyoung lebih cemburu.
"Udah gitu pulang - pulang kesini, mereka udah CLBK. Tau sendiri Sejeong orangnya baperan. Dulu aja saya sering nolongin dia, tau - tau dia malah baper dan naksir saya" kata Taeyong menambahkan.
Doyoung tak berbicara apa - apa dan langsung melengos pergi meninggalkan mereka.
"EH, EH, MAU KEMANA??" cegah Taeyong sambil menarik lengan Doyoung.
"Mau ke Jepang nyusul mereka" jawab Doyoung.
"Aigoo.. emang kamu pikir Jepang itu deket kayak dari sekolahan ke rumah kamu?? Udah deh jangan aneh - aneh" kata Taeyong.
"Haha.. Mianhae Doyoung, tadi saya cuma mau manas - manasin kamu aja. Saya pikir kamu ngga akan cemburu karena sekarang kamu udah punya pacar. Lagian kalau emang Sejeong itu jodoh kamu, mau pergi ke Jepang bareng Yuta kek, mau pergi keliling Korea bareng Taeyong kek, ujung - ujungnya dia pasti mencari kamu sebagai pelabuhan terakhirnya" kata Winwin.
"Tapi kalau dipelabuhan terakhirnya ternyata udah ada isinya, buat apa juga dia berlabuh disana?" tanya Johnny kemudian menatap tajam kearah Doyoung, "Gue sebagai kakaknya Sejeong ngga akan ngerestuin Sejeong buat dekat dengan lo lagi kalau ternyata sekarang lo udah pacar. Jujur, gue kecewa waktu gue dengar kalau lo udah punya pacar, Doyoung. Mungkin emang lebih baik kisah lo sama Sejeong berakhir sampai sini aja. Lo ngga usah deketin dia lagi" lanjutnya.
"Johnny, ini ngga seperti yang lo pikirkan!" seru Doyoung.
Teeeet,
Bel masuk berbunyi.
"Saya balik ke kelas dulu ya? Nanti kita lanjut lagi" kata Taeyong pamit pergi.
"John, gue sama Jisoo itu,"
"Selamat pagi anak - anak" kata pak Shim yang sudah masuk kelas dan terpaksa membuat Doyoung harus duduk di kursinya walaupun ia belum selesai memberi penjelasan pada Johnny.
**********
Siang harinya, dirumah Doyoung."Hai.. Selamat datang teman - teman semua.." kata Jungwoo menyambut kedatangan teman - temannya didepan pintu rumah Doyoung dan Taeil.
"Jungwoo? Kamu udah keluar dari rumah sakit? Dari kapan?" tanya Taeil.
"Udah kak, dari tadi pagi. Hehe.. Ayo masuk" ajak Jungwoo.
"Ini kenapa jadi berasa lo yang punya rumah sih?" tanya Johnny.
"Hahaha.. rumah kak Taeil dan Doyoung kan rumah saya juga. Keluarga mereka kan keluarga saya juga" jawab Jungwoo.
"Ih, ngaku - ngaku" kata Taeil becanda.
Mereka pun masuk kedalam rumah dan disambut hangat juga oleh tante Joo Hwan dan om Deok Goo disana. Ternyata kepulangan mereka dari LA adalah untuk merayakan ulang tahun putra bungsunya hari ini. Semua anggota NCT 2018 maupun WayV hadir untuk makan bersama merayakan ulang tahun Doyoung hari ini kecuali Hendery yang memutuskan untuk tidak ikut hadir karena kasusnya kemarin masih membuat Hendery sulit untuk berbaur dengan teman - temannya di NCT 2018. Selain Hendery, Yuta juga tidak hadir disana karena berada di Jepang. Doyoung yang masih membayangkan Sejeong dan Yuta yang sedang berada di Jepang, jadi tidak bersemangat merayakan ulang tahunnya dan lebih memilih untuk menyendiri di halaman belakang rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last || END
RomanceSetelah kepergian kedua orangtuanya, Sejeong bersama adiknya pindah ke Korea Selatan. Disana, Sejeong bertemu dengan 18 cowok yang tergabung dalam 1 geng, yang berbeda - beda karakter dan terlibat kisah cinta yang rumit dengan mereka. Seperti apakah...