Astaga, Johnny!

316 55 13
                                    

Sejeong membenamkan kepalanya di bantal, menumpahkan air matanya yang tak dapat terbendung lagi. Ia menangis sesenggukan seorang diri setelah Taeyong pergi meninggalkannya, tepat dihari perayaan anniversary nya yang ke 100 hari.

Srek,

“Sejeong!!” panggil tante May yang baru masuk ke dalam ruang rawat inap Sejeong bersama Jisung dan om Steve.

Sejeong menoleh kemudian mengambil posisi duduk dan merentangkan kedua tangannya untuk mendapat pelukan, “Ibu…” rengek Sejeong.

Tante May memeluk Sejeong dengan erat, “Yaampun.. Kamu kenapa nak??” tanya tante May cemas.

“Sakit bu.. Sakiiit..” jawab Sejeong dan menangis lebih keras lagi. Hatinya benar – benar sakit ditinggal oleh Taeyong dengan cara seperti ini. Ya, bukan sakit fisik yang dirasakan oleh Sejeong. Kini ia tenggelam dalam perasaan sakit hatinya pada Taeyong.

Jisung yang mengetahui rasa ‘sakit’ yang dimaksud oleh kakaknya itu hanya bisa menarik nafas dalam – dalam dan memalingkan wajahnya karena tak tega. Sebelum Taeyong pergi menemui Sejeong, Taeyong memberitahu dulu pada Jisung bahwa ia akan menemui Sejeong dan mengatakan yang sejujurnya, karena Taeyong sudah tidak sanggup menyimpan semua kebohongannya lagi, terlebih dengan kondisi yang terjadi saat ini.

“Om, kita tunggu diluar aja yuk. Kayaknya kak Sejeong butuh waktu untuk berdua dengan ibu” bisik Jisung pada om Steve.

Om Steve mengangguk setuju dan mereka pun keluar dari ruangan itu.

“Makasih ya om udah antar ibu kesini” lanjut Jisung.

“Iya nak, ngga apa – apa.. Tadi kebetulan om lagi mampir ke caffe bene, dan om liat ibumu panik setelah menerima telpon. Katanya ibumu dapat kabar dari kamu kalau Sejeong masuk rumah sakit. Untungnya mobil lagi dibawa sama om, bukan sama Johnny, jadi om bisa antar ibumu kesini” kata om Steve.

“Oh iya, ngomong – ngomong soal kak Johnny, dia lagi ada disini juga lho om” kata Jisung.

“Oh ya? Dimana?” tanya om Steve.

“Ayo om, ikut aku” ajak Jisung memimpin jalan menuju ruang tunggu depan ICU, om Steve mengikutinya dari belakang.

Jaehyun yang lagi duduk disamping Johnny memincingkan mata sipitnya. “John, itu ayah kamu bukan sih yang lagi jalan sama anak ayam?” tanya Jaehyun.

Johnny yang lagi fokus main games tersenyum sebentar tanpa menoleh, “Lo kalau udah ngantuk tidur aja Jeff, jangan halu gitu. Ngapain bokap gue ada disini? Bawa anak ayam lagi, ngaco banget” jawab Johnny.

“Ck, anak ayam itu maksudnya Jisung, si Savage Maknae. Liat dulu makanya jangan main HP mulu!” protes Jaehyun sambil menarik dagu Johnny untuk melihat kearah yang dimaksud olehnya.

“Lah, iya itu bokap gue!” seru Johnny kemudian berdiri dan menghampiri ayahnya. "Ayah kok ada disini? Bukannya terakhir ayah ngasih kabar kalau ayah mau makan di caffe bene?” tanya Johnny.

“Kamu juga kok ada disini? Bukannya terakhir kamu ngasih kabar mau latihan dirumah temen kamu yang namanya Chenle?” kata om Steve balik bertanya.

“Iya, tadi beneran abis dari rumah Chenle kok, trus nganterin temen kesini” jawab Johnny.

“Ayah juga sama, tadi beneran abis dari caffe bene kok, trus nganterin temen kesini” jawab om Steve mengikuti gaya bicara anaknya.

“Hahaha, kompak banget nih bapak sama anak” kata Jaehyun yang dari tadi memperhatikan mereka berdua.

“Hahaha..Yaudah, kalau gitu kita sekalian pamit pulang aja gimana?” ajak om Steve pada Johnny.

Johnny menoleh dan memandang satu persatu teman – temannya seolah meminta izin untuk pulang pada mereka. Mereka mengangguk memperbolehkan tentunya.

The Last || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang