Boneka Untuk Mina

245 46 43
                                    

"Ikut saya sekarang!" seru Yuta kemudian membawa Sejeong pergi meninggalkan Kun dan Lucas dengan menarik lengan Sejeong secara kasar.

"Yuta! Tunggu!"

"Kamu mau bawa Sejeong kemana??"

Tanya Lucas dan Kun sambil mengejar Yuta dan Sejeong.

"Taksi!" seru Yuta menyetop sebuah taksi yang lewat depan caffe bene.

Taksi itu berhenti kemudian membawa Yuta dan Sejeong pergi.

"Ah shit!" seru Lucas mengumpat karena tidak berhasil mengejar Yuta dan menghentikannya untuk pergi.

"Aduh, gimana dong sekarang? Kamu sih ah pake nyuruh saya ngehipnotis dia segala!" protes Kun.

"Ya mana saya tau bakal kayak gini kejadiannya" kata Lucas.

Tin, tin,

Seseorang memberikan klakson pada Lucas dan Kun karena mereka berdiri di depan caffe bene dan menghalangi tempat parkir mobil.

"DOYOUNG!!" panggil Lucas dan Kun histeris.

Doyoung membuka kaca mobilnya dan mendongakkan kepalanya, "Apaan? Kalian mau gue tabrak? Minggir woy, gue mau parkir" kata Doyoung.

Lucas dan Kun segera menghampiri Doyoung,

"Doyoung, gawat!" kata Lucas dengan panik.

"Ada apa?"

"Kim Sejeong,"

"Sejeong kenapa?" tanya Johnny yang baru keluar dari rumahnya.

"Sejeong dibawa pergi sama Yuta" jawab Kun.

"Sejeong dibawa pergi sama Yuta?" tanya Doyoung masih belum paham dengan situasinya.

"Nde, naik taksi barusan" jawab Lucas.

"Kok bisa? Tadi Yuta pamit keluar rumah buat nyusul kalian berdua karena ngga balik - balik dari caffe bene. Kok dia malah bawa adik gue pergi??" tanya Johnny lagi.

"Ceritanya panjang John, pokoknya tadi Yuta narik tangan Sejeong, dia keliatan lagi marah, saya takut Sejeong jadi pelampiasan kemarahan dia" jawab Kun.

Brum, brum,

Doyoung langsung menyalakan mesin mobilnya dan pergi setelah mendengar penjelasan terakhir dari Kun.

"Aigoo.. masalah apa lagi ini?" keluh Johnny sambil melengos masuk kedalam mobilnya dan menyusul Doyoung pergi.

"Lah? Kita ditinggalin nih sama mereka?" tanya Lucas pada Kun.

**********

Trr.. Trrr..

Sejeong mengambil HPnya yang disilent disaku celananya karena ada panggilan masuk.

Sejeong mengambil HPnya yang disilent disaku celananya karena ada panggilan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Last || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang