Doyoung sedang asyik sendiri mencoba beberapa fitur yang ada pada HP barunya.
"Gimana? Bagus ngga HP nya?" tanya Taeil.
Doyoung mengangguk pelan, "Bagus kak, thanks ya" jawab Doyoung.
"Nde. Tapi awas ya jangan sampai kamu ceroboh ngilangin HP kamu lagi! Pokoknya ini yang terakhir" kata Taeil memberi peringatan.
"Nde.." jawab Doyoung sambil tersenyum tipis.
Keke, do you love me? Are you riding?
HP Taeil yang disimpan diatas meja berdering, karena ada panggilan masuk dari Johnny.
"Halo, John? Ngapain nelpon saya? Kita kan barusan ketemu di rumah sakit, kamu udah kangen lagi aja ya sama saya?" tanya Taeil.
"Aduh, jangan ngajak becanda dulu deh kak! Sejeong ada disana ngga?!" tanya Johnny.
"Ngga, saya disini cuma berdua doang sama Doyoung" jawab Taeil sambil melirik kearah Doyoung.
Doyoung yang merasa namanya disebut, menaikkan kedua alisnya seolah bertanya, 'apa?' pada Taeil. Taeil mengangkat kedua bahunya untuk menjawab 'pertanyaan isyarat' dari Doyoung.
"Emang ada apa John?" tanya Taeil.
"Sejeong belum pulang juga kerumah, kak. Gue kira dia ada disana sama Doyoung" kata Johnny.
"Sejeong belum pulang? Tapi kan bentar lagi udah mau malam. Kemana dia?" tanya Taeil pada Johnny, tapi matanya masih menatap kearah Doyoung.
Set,
Doyoung langsung merebut HP Taeil, "coba lo cari dia di rooftop sekolah. Mungkin dia masih disana" kata Doyoung.
"Wait, what? Ini Doyoung?" tanya Johnny.
"Nih kak, HP nya" kata Doyoung memberikan HP itu pada Taeil dan langsung beranjak pergi ke kamarnya.
"Halo? Yak! Kim Doyoung! Lo ninggalin adik gue sendirian disana??" tanya Johnny.
"Halo John, ini saya Taeil. Doyoung udah pergi ke kamarnya" jawab Taeil.
"Aish.." kata Johnny kesal, "ada apa lagi sih dengan mereka berdua??" lanjutnya.
"Ngga tau tuh. Yaudah, kamu cepat kesana buat jemput Sejeong. Biar saya tanya ke Doyoung, ada masalah apa lagi sekarang" kata Taeil.
"Hhh.. Oke deh. Gue matiin ya kak telponnya?"
"Nde, kalau Sejeong ternyata ngga ada disana, kamu kabarin lagi ya? Nanti saya ajak Doyoung buat bantu cari Sejeong" kata Taeil.
"Nde, gomawo"
"Nde"
Tut,
Johnny mematikan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last || END
RomansSetelah kepergian kedua orangtuanya, Sejeong bersama adiknya pindah ke Korea Selatan. Disana, Sejeong bertemu dengan 18 cowok yang tergabung dalam 1 geng, yang berbeda - beda karakter dan terlibat kisah cinta yang rumit dengan mereka. Seperti apakah...