Kriiiing.. Kriiiing..
Alarm dimeja Taeil berbunyi nyaring karena jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Dengan setengah sadar, Taeil mencoba meraih alarm itu dan mematikannya.
"John, bangun John, udah jam delapan" kata Taeil sambil menepuk - nepuk kaki Johnny yang tidur disampingnya.
Hari ini NCT 127 akan perform di Night Radio jam sembilan pagi. Tapi karena mobil Johnny sedang dipakai oleh ayahnya, dan karena Johnny terbiasa bangun siang dihari libur, maka Johnny memutuskan untuk menginap dirumah Doyoung dan Taeil tadi malam agar tidak kesiangan dan berangkat bersama mereka.
"Uhmmm.. bentar lagi kaaaak.." pinta Johnny yang masih belum membuka matanya.
"Ck, buruan bangun, kita siap - siap, nanti telat!" protes Taeil.
"AAAH, iya, iyaaa" kata Johnny mengalah akhirnya duduk dan berusaha membuka matanya lebar - lebar.
"Yaudah, buruan mandi, kakak mau bangunin Doyoung dulu dikamar sebelah, trus kita langsung berangkat kesana sambil cari sarapan pagi dijalan" kata Taeil yang sudah beranjak dari atas tempat tidurnya.
"Iyaa"
"Oh iya, abis mandi, kamu jangan lupa nyusul Jungwoo dulu ke rumahnya ya? Dia juga katanya mau berangkat bareng kita" kata Taeil.
"Iyaaaa, yaampuun bawel banget sih" kata Johnny gemas kemudian dengan malas berjalan ke kamar mandi untuk bersiap - siap berangkat ke Night Radio.
Lima belas menit kemudian,
Johnny keluar dari kamar mandi dan melihat Taeil masih santai memainkan HP nya diatas tempat tidur.
"Kak? Belum mandi??" tanya Johnny.
"Yekan nunggu kamu beres mandi dulu" jawab Taeil.
"Emang kamar mandi cuma satu?" tanya Johnny lagi.
"Ya ngga sih, hehe.." jawab Taeil cengengesan.
"Iiih yaudah burusan sana mandi! Nyuruh gue buru - buru, sendirinya belum ngapa - ngapain!" protes Johnny.
"Iya, iyaa.. Bawel juga ya kamu ternyata" kata Taeil sambil melengos masuk kedalam kamar mandi. "Jangan lupa jemput Jungwoooo!" teriak Taeil dari dalam kamar mandi.
"Iyaa!!" jawab Johhny ikut berteriak.
Johnny memakai bajunya kemudian keluar dari kamar Taeil bersamaan dengan Doyoung yang juga baru keluar dari kamarnya.
"Udah bangun?" tanya Doyoung.
"Udah dong, udah mandi malah. Emangnya elo belum mandi" jawab Johnny.
"Enak aja, gue juga udah mandi, cuma belum siap - siap aja" jawab Doyoung. "Trus lo mau kemana sekarang udah rapih gitu? Mau berangkat duluan?" lanjutnya.
"Ngga lah, gue mau jemput Jungwoo dulu buat kesini" jawab Johnny kemudian menuruni anak tangga.
"Oh.." jawab Doyoung sambil mengangguk pelan.
Doyoung berjalan ke dapur untuk mengambil segelas susu dari dalam kulkas dan mencari cemilan untuk 'mengganjal perutnya' sebelum sarapan. Tapi tiba - tiba saja, Johnny berlari kearahnya dan berhenti didepan Doyoung dengan wajah yang terlihat panik.
Doyoung mengeryitkan alisnya, "Kenapa lo?" tanya Doyoung.
"Young, Jungwoo, young.." jawab Johnny sambil mengatur nafasnya yang masih ngos - ngosan sehabis lari.
"Jungwoo kenapa?"
"Badan Jungwoo panas banget"
"HAH? SERIUS LO??"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last || END
RomanceSetelah kepergian kedua orangtuanya, Sejeong bersama adiknya pindah ke Korea Selatan. Disana, Sejeong bertemu dengan 18 cowok yang tergabung dalam 1 geng, yang berbeda - beda karakter dan terlibat kisah cinta yang rumit dengan mereka. Seperti apakah...