She is mine!

336 59 6
                                    

"Oke, kita break dulu sepuluh menit ya guys!" seru Mark setelah musiknya berhenti.

"Oke"

"Asiik"

"Fyuh.. Akhirnya dikasih waktu buat break juga"

Sahut Jaemin, Jeno dan Renjun bergantian sambil menuju sisi ruang aula untuk mengambil minum dan beristirahat. Sementara Chenle dan Jisung yang belum merasa kelelahan, masih meneruskan latihan koreografi mereka.

"Jisung, tuh HP kamu ditas bunyi mulu, kayaknya ada yang nelpon. Sini, angkat dulu telponnya! Kamu juga, Lele, sini dulu, istirahat! " teriak Mark.

"Hmm, nde.." jawab Jisung dan Chenle dengan kompak sambil berjalan dengan malas menyusul senior - seniornya untuk beristirahat, karena sebenarnya mereka masih ingin latihan.

Jisung mengambil HP di dalam tas kemudian duduk disamping Mark.

"Siapa yang nelpon? Kok ngga buru - buru diangkat?" tanya Mark penasaran karena Jisung hanya menatap layar HP nya yang masih berdering.

"Ya bentar, aku harus duduk dekat kakak dulu" jawab Jisung.

"Kok gitu? Emang siapa sih yang nelpon?" tanya Mark lagi sambil melirik dan melihat sendiri siapa yang menelpon Jisung saat ini.

"Kok gitu? Emang siapa sih yang nelpon?" tanya Mark lagi sambil melirik dan melihat sendiri siapa yang menelpon Jisung saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mina??" tanya Mark antusias.

"Nde, tumben aja dia nelpon aku. Ya siapa tau kali ini dia nelpon aku buat nanyain kakak, jadi aku harus duduk dekat kakak dulu" jawab Jisung.

"Haha, bisa aja kamu. Yaudah, cepetan angkat telponnya" suruh Mark udah ngga sabar.

Jisung tertawa kecil karena berhasil membuat Mark tersipu dan akhirnya ia mengangkat telpon itu.

"Halo kak" sapa Jisung.

"Halo, Jisung. Kamu udah nyampe mana?" tanya Mina.

"Nyampe mana? Aku belum pulang kak, aku masih di aula sekolah nih latihan bareng kak Mark dan lain - lain. Kakak dimana?" jawab Jisung sambil melirik Mark yang masih senyum - senyum sendiri nunggu ditanya.

"Kakak juga masih disekolah sih, ini lagi nunggu kak Sejeong keluar kelas bentar lagi, tapi kakak kira kamu udah OTW ke restaurant" jawab Mina.

"Restaurant?"

"Ck, jangan bilang kamu lupa kalau siang ini ibu ngajak kita semua buat makan siang diluar!" seru Mina.

"ASTAGA!" seru Jisung sambil menepuk sendiri keningnya kemudian segera berdiri. "OKE KAK, AKU OTW SEKARANG!" lanjutnya sambil mengambil tasnya.

The Last || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang