Hari ini hari terakhir ujian, Baekhyun sudah lebih baik. Dan soal kehamilannya belum ia beritahu pada Chanyeol.
Selesai ujian, Baekhyun,Luhan dan Kyungsoo memutuskan bermain. Gamestore, makanan di pinggir jalan, ice cream dan banyak lagi.
"Perut ku rasanya mau meletus" ucap Baekhyun.
"Sama, ini karena kita terlalu banyak makan" ucap Kyungsoo terkekeh.
"Kita mau kemana lagi?" Tanya Luhan. Baekhyun mengangkat kepalanya.
"Aku pulang saja Lu, lelah sekali hari ini" Baekhyun menyeka keringatnya.
"Hmm dan pucat Baek" ucap Kyungsoo sambil menelisik wajah Baekhyun.
"Kami akan mengantarkan mu, ayo" ucap Luhan. Baekhyun menggeleng.
"Anniya, aku bisa sendiri kok" ucap Baekhyun menolak.
"Tidak Baek, kami akan mengantarkan mu" ucap Luhan kekeuh.
"Hmm...baiklah jika itu mau kalian" gumam Baekhyun.
"Jja kita pulang" ucap Kyungsoo. Luhan dan Baekhyun mengangguk dan mereka berjalan bertiga.
Ditengah perjalanan Baekhyun kembali merasakan pusing, perutnya juga sakit, itu membuat langkah nya terhenti.
"Baek....Baek" Baekhyun mengangkat kepalanya dan pandangannya berkunang-kunang, setelah itu ia tidak lagi mendengar suara teriak kyungsoo dan Luhan karena jatuh pingsan.
.
.
.Chanyeol keluar dari ruang operasi.
"Kerja bagus untuk hari ini" seorang profesor menepuk pundak Chanyeol. Chanyeol membungkuk.
"Terima kasih atas bimbingan anda prof" ucap Chanyeol. Prof tersebut mengangguk dan pergi. Chanyeol melepas masker dan sarung tangannya.
"Hyung!!" Chanyeol menoleh dan mengernyit ketika melihat Kai yang terlihat seperti habis berlari.
"Kau kenapa?" Tanya Chanyeol.
"Hah...hah, itu...itu istrimu di IGD" Ucap kai sambil menetral kan nafasnya.
"Apa!" Chanyeol terkejut bukan main, ia segera berlari ke ruang IGD, didepan ruang IGD ia melihat Luhan dan Kyungsoo yang panik. Setelah nya Kai tiba dari belakang Chanyeol.
"Kau meninggalkan ku Hyung" gumam kai.
"Siapa yang menangani istriku! Aku harus masuk Kai" ucap Chanyeol. Kai menggeleng dan menahan tangan Chanyeol.
"Sehun, dia yang menangani istrimu Hyung Biarkan dia" ucap Kai.
"Tapi dia istriku, dan aku dokter kai!" Ucap Chanyeol mengeras.
"Tidak Hyung, kau tidak mengerti! Kau tidak akan fokus memeriksa dan mengobati Baekhyun, fikiran mu akan terbagi. Akan lebih baik jika Sehun yang menangani nya" ucap Kai. Chanyeol mengusap wajah nya kasar, ia menatap Luhan dan Kyungsoo.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya nya.
"Baekhyun, dia pingsan disaat kami mau mengantarkan nya pulang. Dia sangat pucat dan berkeringat" ucap Luhan menundukkan kepalanya.
"Akhir-akhir ini dia memang seperti itu" gumam Chanyeol, ia menghela nafasnya dan merasa gagal menjadi seorang dokter dan suami.
Ceklek'
Chanyeol menoleh dengan cepat.
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Chanyeol.
"Hyung, apa Baekhyun sudah memberitahu mu soal ini?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanfictionByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...