Chap 30

10.6K 825 37
                                    

Chanyeol berangkat ke rumah sakit tidak semangat, ia masih kefikiran masalah kemaren.

"Aissh sial...kenapa aku harus memikirkan itu sih" gerutunya, ia memukul meja ruangannya.

Ceklek'

"Dr.Park, ini ada paket untuk anda" ucap Seorang suster.

"Dari siapa?" Tanya Chanyeol.

"Saya juga tidak tau Dok" ucap dokter tersebut.

"Ah baiklah, kemarikan" suster tersebut memberikan paket tersebut pada Chanyeol.

Chanyeol penasaran langsung membukanya, dan seketika ingin mengumpat.

"Shit!!! Dia mencari gara-gara ya...seberapa kuat kau hah!!" Geram Chanyeol, bagaimana tidak...ia yakin pengirim paket ini adalah Kyungin, isinya foto masa SMP nya Baekhyun, dan saat itu Kyungin SMA.

"Ckk...dasar muka tua, kau kira bisa mengambil istriku hah" ucap Chanyeol.

Ia meremas salah satu foto tersebut, yang menampilkan foto Kyungin memeluk Baekhyun.

.
.
.

Chanyeol melempar sepatunya sembarang, ia melepaskan dasinya dan melempar Jas dokter nya.

Baekhyun langsung menghampiri Chanyeol.

"Astaga oppa...apa yang kau lakukan hah... liatlah itu sangat berantakan" ucap Baekhyun.

Chanyeol langsung menoleh, dan setelah itu kembali mengalihkan pandangannya lalu masuk kekamar.

"Apa dia masih marah? Huft dasar" gumam Baekhyun

. . . .

Baekhyun masuk kedalam kamar dan melihat Chanyeol yang sedang telungkup diatas kasur.

"Kau masih marah ya oppa?" Tanya Baekhyun. Chanyeol tidak menjawab, ia hanya memejamkan matanya.

"Ckk kekanakan sekali, lagian dia itu kan juga masa lalu" ucap Baekhyun. Chanyeol langsung terduduk.

"Ya masa lalu, tapi dia menyukai mu. Kau tidak melihat tatapan nya itu" ucap Chanyeol.

"Dia pria beristri oppa, tidak mungkin! Lagian itu juga cinta masa SMP ku, dan juga kami dalam hubungan tidak serius" ucap Baekhyun.

"Tapi tetap saja, dia itu arghh terserah' ucap Chanyeol.

"Oppa kenapa sih...tenang saja, aku tidak akan beralih pada siapapun oppa. Aku sudah punya dirimu, Ji-won, dan anak kita yang akan lahir. Apa yang oppa cemaskan?" Tanya Baekhyun.

Chanyeol menghela nafasnya dan menggeleng pelan, ia menarik tangan Baekhyun dan memeluk istri mungilnya.

"Maafkan oppa" gumam Chanyeol, Baekhyun mengangguk dan tersenyum, ia membalas pelukan Chanyeol. Chanyeol mengecup kening Baekhyun dengan sayang.

.
.
.
.

Saat ini Sehun tengah memeriksa keadaan istrinya.

"Janin kamu sehat sayang, sudah ada tanda-tanda pergerakan didalam sana" ucap Sehun. Luhan tersenyum, ia pun duduk dan mengelus perutnya.

"Aku tidak sabar oppa" ucap Luhan. Sehun mengangguk setuju.

"Begitu juga dengan oppa" ucap Sehun mengelus kepala Luhan.

"Ya sudah kalau begitu aku pulang oppa" ucap Luhan. Sehun membantu Luhan turun dari bankar.

"Oppa antar yaa" ucap Sehun, Luhan menggeleng.

"Tidak usah oppa, lagian aku bisa naik taksi" ucap Luhan.

Sehun mengantarkan Luhan keluar.

"Kalau begitu hati-hati" ucap sehun. Luhan mengangguk, ia mengecup pipi Sehun.

The Perfect Husband (Dibukukan)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang