Chap 18

13.1K 968 110
                                    

Baekhyun selesai mandi, ia keluar dari kamar mandi dan segera duduk didepan meja rias nya. Ia melirik Chanyeol dari cermin , tampak lah chanyeol yang sedang malas-malasan diatas kasur.

"Kau kenapa oppa?" Tanya Baekhyun. Chanyeol menghela nafasnya dan duduk.

"Ini membosankan" ucap Chanyeol.

"Tidur kalau begitu" ucap Baekhyun, ia mengolesi pelembab pada wajahnya.

"Berapa lama lagi aku harus menunggu?" Tanya Chanyeol.

"2 bulan" Baekhyun berdiri dan menggantung handuk nya.

"Itu terlalu lama sayang" ucap Chanyeol memelas.

Baekhyun duduk diatas ranjang, dan mengambil ancang-ancang untuk tidur.

"Ya mau gimana lagi oppa" ucap Baekhyun santai.

"Itu menyiksa ku" ucap Chanyeol, ia menatap Baekhyun lebih dekat.

"Jika kau tidur dengan cepat, itu tidak akan menyiksa mu oppa" ucap Baekhyun.

"Ayolah, aku menginginkan nya" ucap Chanyeol. Baekhyun menggeleng.

"Tidurlah oppa, ini sudah malam. Apa kau tidak lelah?" Tanya Baekhyun. Chanyeol menggeleng cepat.

"Ya sudah, aku tidur dulu" ucap Baekhyun menarik selimut.

"Sayang~~, please. Aku begitu tersiksa" ucap Chanyeol. Baekhyun memutar bola matanya jengah.

"Aissh lalu apa yang harus kulakukan?" Tanya Baekhyun. Chanyeol tampak berfikir, namun pada akhirnya menggeleng.

"Nah kan...oppa sendiri tidak tau. Ayo tidur" ucap Baekhyun. Chanyeol mengerucut kan bibirnya, ia dengan nekat membuka kancing baju Baekhyun.

"Hei!! Apa yang kau lakukan" ucap Baekhyun. Chanyeol tidak mendengarkannya, ia pun langsung meraup payudara Baekhyun, ah tidak lebih tepat nya menyusu.

"Oppa...astaga bagaimana bisa kau melakukan ini sssh" Baekhyun meremas rambut Chanyeol, Chanyeol memeluk pinggang Baekhyun, ia tidak mendengar kan Baekhyun, dan tetap pada kegiatannya.

Baekhyun menggeram kesal, pada akhirnya dia menyerah dan membiarkan Chanyeol.

30 menit kemudian, Baekhyun belum tidur. Sedangkan chanyeol matanya sudah terpejam, tapi tidak mulut nya yang masih meraup payudara Baekhyun.

Plop'

Kepala Chanyeol terjatuh kekasur, Baekhyun menghela nafas.

"Oh sial!! Dr.tua mesum...liat apa yang kau lakukan pada payudara ku" gumam Baekhyun, ia terkejut ketika mendapati payudara nya bengkak dan memerah, ada jejak gigi Chanyeol disana, ia merapikan baju nya. Dan setelah itu tidur.

.
.
.

Kaisoo Side

Disinilah mereka, Kai dan Kyungsoo menetap langit malam di tepi pantai. Mereka saling berpelukan dibawah langit malam, di dalam sehelai kain tipis yang melindungi tubuh mereka dari dingin nya malam.

"Indah sekali oppa" ucap Kyungsoo. Kai mengangguk dan mempererat pelukannya.

"Aku tau kau akan suka dengan tempatnya" ucap Kai, ia mengecup tengkuk Kyungsoo.

"Aku sangat menyukai nya" ucap Kyungsoo, Kai terkekeh.

"Apa hanya kita disini?" Tanya Kyungsoo.

"Hmm ya...apa kau tau? Ini adalah tempat bulan madunya ChanBaek" ucap Kai.

"Mwo? Benarkah? Tapi kenapa harus disini?" Tanya Kyungsoo.

"Hmm...tempat nya yang strategis untuk berduaan...ya hanya berdua" bisik Kai. Kyungsoo terkekeh dan mencubit perut kai.

The Perfect Husband (Dibukukan)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang