chap 23

12.5K 935 90
                                    

Chanyeol terkekeh mendengar cerita dari taehyung.

"Jadi Baekhyun benar, jika ekhem siapa namanya?" Tanya Chanyeol ke taehyung.

"Jungkook, Hyung" ucap Taehyung.

"Hahaha ya Jungkook...dia menyukai ku. Ah sepertinya dia patah hati" ucap Chanyeol.

"Hmm lebih patah hati disaat Baekhyun bilang jika kegiatan kalian tertunda" ucap Taehyung.

"Kami bahkan tidak melakukan apa-apa' ucap Chanyeol. "Itu hanya kecemburuan baekhyun...dia sangat manis jika cemburu" ucap Chanyeol tertawa.

Taehyung memutar bola matanya malas.

"Eh iya, Sehun Hyung dia ambil cuti Hyung' ucap Taehyung. Chanyeol mengernyit.

"Cuti?" Tanya Chanyeol. "Kemana dia?" Tanya Chanyeol.

"Dia pergi ke China, ekheem melamar sang kekasih" ucap Taehyung. Chanyeol mengangguk ngerti.

"Dia terlalu lambat, seharusnya dia menghamili Luhan agar bisa nikah dengan cepat" ucap Chanyeol tertawa.

"Dia tidak seperti Kamjong Hyung" kekeh Taehyung.

"Heiii...ada apa sebut-sebut namaku?" Tanya Kai memasuki ruang istirahat mereka.

"Anniya...kau kegeeran" ucap Chanyeol.

"Kegeeran apa? Jelas-jelas aku mendengar kalian menyebut nama orang tampan ini" ucap kai sembari duduk didekat mereka.

"Ekheem...bisa diralat tampan dengan Hitam? Ah lebih tepatnya jelek" ucap Chanyeol. Taehyung tertawa terbahak bahak, kai mendengus dan menggeplak kepala Taehyung.

"Aissh hyung" ringis taehyung sambil mengusap kepalanya.  Kai mengedikkan bahunya.

"Ah kudengar Sehun mau melamar Luhan?" Tanya Kai.

"Itu kau sudah tau, kenapa bertanya" ucap chanyeol.

"Aissh hyung..kau ini kenapa sensi sekali sih!" Ucap Kai kesal.

Chanyeol mengedikkan bahunya, dan menatap taehyung dan Kai.

"Kalian ada acara malam ini?" Tanya Chanyeol.

"Hmm jika Kyungsoo mengijinkan keluar malam, aku bisa" ucap Kai.

"Aku tidak ada yang melarang, jadi ya bisa saja" ucap Taehyung.

"Aaah akan Rindu sekali Minum Vodka, kalian harus ikut nanti malam' ucap Chanyeol.

"Apa kau yakin? Baekhyun tidak marah?' tanya Kai.

"Kurasa tidak jika kita pergi diam-diam" ucap Chanyeol.

"Kami tidak bertanggung jawab jika Baekhyun mengamuk"ucap Taehyung ber-tos ria bersama Kai.

"Jangan menakutiku" geram Chanyeol.

"Siapa tau" ucap mereka berdua.

.
.
.

Saat ini Baekhyun sedang duduk-duduk di Balkon kamar, sesekali bersenandung. Ah jangan lupakan kakinya yang naik ke pagar Balkon.
Kebiasaannya tidak bisa berubah, jangan bilang dia juga akan memanjat balkon. Hahaha sepertinya tidak akan terjadi, jika saat ini ada makhluk mungil yang lucu berada di pangkuannya dengan Dot dimulutnya.

Baekhyun terkekeh, dia mengambil video Ji-won yang sedang mengemut Dot tersebut.

"Anak mommy lucu sekali sih" kekeh Baekhyun, ia mencium wajah Ji-won gemas.

"Ah sayang sekali Daddy mu itu tidak melihat mu setiap hari, dia sibuk menyelamatkan orang" ucap Baekhyun tersenyum.

Ji-won memainkan jemari telunjuk Baekhyun yang ia genggam dengan tangan mungilnya. Sesekali Dot nya lepas karena Ji-won yang tertawa.

The Perfect Husband (Dibukukan)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang