Pagi hari'
Kyungsoo dan Kai yang tertidur dilantai Dapur. Kyungsoo terbangun lebih awal.
"Sssh" ia meringis, ia membuka matanya seketika terkejut.
"Oppa...oppa" Kyungsoo dengan cepat membangunkan Kai.
"Eunhh' ngantuk" Kai kembali memejamkan matanya.
"Aissh bangun yak!! Oppa" Kyungsoo membangunkan Kai lagi. Kai membuka matanya.
"Wae?" Tanya Kai.
"Liat dirimu" ucap Kyungsoo. kai langsung melihatnya.
"Omo astaga,...a-apa yang kita lakukan" tanya Kai berbisik pada kyungsoo.
Kyungsoo menggeleng cepat, ia segera meraih baju nya dan memakai nya asal, begitu juga dengan Kai.
"Sebaiknya kita pergi, sebelum Chanyeol dan Baekhyun tau apa yang terjadi" ucap Kai. Kyungsoo mengangguk setuju, mereka segera keluar, sebelum itu pandangan mereka terhenti melihat seonggok manusia diatas kursi.
"Shit!! Sehun" geram Kai. Begitu juga dengan Kyungsoo.
"Jangan melihat Baby" Kai langsung menarik Kyungsoo keluar dari rumah ChanBaek.
. . . . .
Luhan membuka matanya, dan mengucek matanya.
"Kenapa dingin sekali" gumam nya. Tunggu!! Luhan membangkitkan kepala nya dari pundak Sehun, seketika terkejut.
"KYAAAAA" Luhan berteriak ketika menemukan dirinya diatas Sehun. Sehun mengucek matanya.
"Ada apa?" Tanya Sehun. Luhan memukul kepala Sehun.
"Lepaskan penis mu aaaaa apa yang terjadi" ucap Luhan. Sehun membulatkan matanya.
"A-apa?" Ia reflek melirik kebawah.
"Oh astaga!!" Teriak nya. Sehun menggendong Luhan.
"yak!! Turunkan" ucap Luhan .
"Kita harus pergi!" Ucap Sehun.
"Iya iyaa...tapi kita harus pakai baju dulu" ucap Luhan.
Sehun menggeram kesal, ia menarik diri dari Luhan membuat Luhan meringis, dengan cepat mereka memakai pakaian mereka.
"Aku tidak sadar" ucap luhan.
"Itu sudah terjadi... Kita juga sudah pernah melakukannya, apa lagi" ucap Sehun.
"Kau mesum!!" Teriak Luhan.
"Aah sudah lah ayo" Sehun menarik tangan Luhan dan pergi.
. . . . .
Baekhyun terbangun ketika mendengar suara teriakan Luhan. Ia bergerak, namun tangan yang besar menahan gerakannya.
"Aku harus keluar Oppa" ucap Baekhyun. Chanyeol menggeleng dan mempererat pelukannya. Baekhyun menghela nafasnya.
"Aku harus mandi" ucap Baekhyun. Chanyeol lagi menggeleng.
"Sebentar lagi, aku janji" ucap Chanyeol. Baekhyun akhirnya mengangguk dan membiarkan Chanyeol memeluk nya.
"Sayang" panggil Chanyeol.
"Hmm" gumam Baekhyun.
"Apa Luhan dan Sehun ada hubungan?" Tanya Chanyeol. Baekhyun menggeleng.
"Aku tidak tau oppa" jawab Baekhyun. Chanyeol mengangguk ngerti.
"Chanyeol melepaskan pelukannya, dan menggendong Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanficByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...