Disinilah mereka, ChanBaek serta Ji-won yang sudah tertidur, dan jangan lupakan wanita bergaun cantik itu Oh Luhan namanya yang sedang duduk kesusahan karena gaunnya yang terlalu besar.
Kai? Ah dia menemani Kyungsoo bersalin didalam. Sehun? Ah penganten yang baru saja mempersunting Luhan sedang membantu persalinan Kyungsoo.
"Owaaaaa...owaaa"
"Huwaaaa akhirnya lahir juga" teriak baekhyun, Luhan berdiri susah payah dan ikut tersenyum.
"Ah Akhirnya" ucap Luhan.
Ceklek'
Sehun keluar dengan masih menggunakan baju pernikahan mereka.
"Bayi Kyungsoo berjenis kelamin Yeoja, sangat cantik" ucap Sehun. Luhan segera memeluk Sehun.
"Kita juga akan mendapatkan bayi yang cantik besok kan oppa" ucap Luhan. Sehun mengusap punggung Luhan.
"Pasti honey" ucap Sehun. Chanyeol mendengus.
"Kalian malam pertama dirumah sakit?" Tanya Chanyeol.
"Anniya...wae?" Tanya Sehun.
"Lihatlah pakaian kalian...kalian meninggalkan pernikahan kalian...kacau" ucap Chanyeol.
"Astaga honey!" Teriak Sehun. Luhan meneguk ludahnya.
"Ba-bagaimana ini oppa?" Tanya Luhan.
"Sebaiknya kita segera kembali" Sehun menarik tangan Luhan berlari dari rumah sakit. Baekhyun yang melihat itu hanya menatap datar.
"Jadi mereka tidak sadar jika lagi menikah atau gimana?" Tanya Baekhyun.
"Mereka tak lebih dari pasangan idiot" ucap Chanyeol.
"Setuju" ucap Baekhyun, ia ber-tos ria dengan Chanyeol.
.
.
.Setiba disana, sudah tidak ada tamu undangan, hanya bekas-bekas pernikahan yang tertinggal, ah jangan lupakan kedua orang tua mereka yang masih berada disana.
Sehun menelan ludahnya susah payah.
"Kau mempermalukan appa Sehun" ucap tuan Oh.
"Mi-mianhe appa" ucap Sehun.
"Kita bahkan belum foto bersama" ucap orang tua mereka. Luhan mengangguk setuju, ia menggoyangkan tangan Sehun.
"Bagaimana oppa" ucap Luhan.
"Ekheem ya kita harus melakukan foto dengan begini Honey" ucap Sehun. Luhan mengerucutkan bibirnya.
"Sudahlah nak...tak apa, dari pada tidak ada sama sekali" ucap tuan Xi.
"Huft baiklah'" ucap Luhan. Mereka pun kembali menelfon salah seorang fotografer. Tak lama kemudian fotografer pun datang dan melakukan Pemotretan keluarga, ah fokus mereka hanya satu, jas putih mahal Sehun yang ada bercak darah.
Setidaknya mereka sudah sah menjadi suami istri, ya walau kejadian ekheem sedikit kacau menurut mereka, dan sangat kacau menurut author.kkkk~~.
. . . . .
Sepasang suami istri yang baru beberapa jam menjadi orang tua ini menikmati waktu mereka dengan bayi mereka yang saat ini tampak menikmati air susu ibunya.
"Kyunghee sangat cantik chagi...sama seperti mu" ucap Kai. Kyungsoo tersenyum pada Kai.
"Tapi kulitnya mewarisi kulitmu" gumam Kyungsoo.
"Hei...itu bagus sayang. Sexy" ucap Kai. Kyungsoo menggeleng.
"Hitam...aku harus membawa Kyunghee untuk perawatan kulit saat ia sudah besar. Aku tidak mau anakku dibilang hitam Oppa" ucap Kyungsoo. Kai mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanfictionByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...