Chap 34

7.6K 512 12
                                    

6 tahun kemudian

PARK FAMILY

Hari-hari Baekhyun lalui seperti biasa, 2 tahun belakanganbelakangan ini ia bangun pagi-pagi sekali, menyiapkan pakaian buat Ji-won sekolah, menyiapkan pakaian Jennie di TK nya, menyiapkan Pakaian untuk suaminya dan belum juga sarapan untuk keluarga kecil nya.

Contoh nya seperti saat ini, setelah semalam melakukan kewajiban sebagai seorang istri yakni melayani suami nya, Baekhyun dengan rasa lelah nya harus bangun pagi dan membuat sarapan, sembari itu ia membangunkan kedua buah hati nya.

"Jennie~~ sayang ayo bangun nak" ucap Baekhyun menepuk-nepuk pelan tangan Jennie.

"Eungh~~ mom Jen mathih ngantuk " lenguh Jennie.

"Hei...jika Jennie tidak ke TK hari ini, nanti tidak ketemu sama Jongso" ucap Baekhyun. Mendengar nama Jongso anak bungsu Kyungsoo membuat mata Jennie terbuka lebar.

"Hihihi Jennie akan mandi mom"

Chup'

Jennie mencium pipi Baekhyun sebelum masuk ke kamar mandi. Setelah itu Baekhyun membangunkan jagoan nya.

"Hei jagoan...ireona sayang, kamu harus sekolah" ucap Baekhyun sambil membuka gorden kamar Ji-won.

"Eungh shireooo" ucap Ji-won sambil mengucek matanya.

"Hei kenapa tidak, tidak ada bolos sekolah...palli palli" Baekhyun bertepuk tangan sedikit membuat kegaduhan.

"Moooooom" lenguh ji-won kesal dengan suara sang ibu yang sangat berisik.

"Kk~~ mommy tunggu dibawah sayang"

setelah itu Baekhyun keluar dan menuju kamar nya, ia membuka gorden kamar membuat kepala rumah tangga ini meringis pedih karena cahaya matahari mengenai matanya.

"Bangun Oppa, kau harus mengantarkan anak-anak sekolah" ucap Baekhyun, ia menyingkap selimut suaminya.

"Eunghh dingin sayang~~" chanyeol kembali menarik selimut. Baekhyun memutar bola matanya malas.

"Makanya, tidur itu pakai baju. Dasar!" Ucap Baekhyun berlalu keluar dari kamar.

"Eyyy...kamu juga tidak pakai baju semalam" ucap Chanyeol membuka matanya.

"Tebak siapa yang membuatku tidak memakai baju" ucap Baekhyun berbalik dan bersekap dada.

"Itu kewajiban mu sayang" ucap Chanyeol.

"Ne ne...cepatlah Oppa!" Ucap Baekhyun.

"Iya iya sayang" chanyeol dengan malas bangkit dan masuk ke kamar mandi.

*****

Baekhyun menaruh sarapan yang ia buat di atas piring masing-masing. Chanyeol menyesap kopi nya sambil memainkan hp ditangannya.

"Simpan dulu hp mu, ini meja makan" ucap Baekhyun menyindir. Chanyeol yang mendengar itu mendengus dan menyimpan hp nya.

"Daddy bagaimana rambut Jennie, cantikkan?" Tanya Jennie untuk mendengar pendapat chanyeol.

"Hmm sangat cantik, seperti princess  ' ucap Chanyeol sembari mengusap kepala Jennie, membuat gadis kecil tersebut tertawa girang.

Baekhyun menoleh pada anak nya yang hanya fokus pada makanan. Yah Ji-won mempunya wajah Baekhyun, tapi tidak disangka sifat nya berbanding terbalik dengan dirinya.

Anak nya itu sedingin es batu, tapi tenang saja itu hanya berlaku jika di sekolah, tapi jika sudah dirumah ia berubah menjadi jagoan Baekhyun yang super manja.

The Perfect Husband (Dibukukan)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang