Skip'
Beberapa bulan kemudian'Kehamilan Baekhyun memasuki bulan ke 6, sedangkan luhan baru memasuki bulan ke 5.
Kehamilan kali ini, mood Baekhyun sering berubah-ubah. Kadang ia akan bermanja-manja dengan Chanyeol, atau lebih parah nya dia akan menendang chanyeol dari kamar dan menyuruh nya tidur disofa ruang tengah. Ah tapi ada juga yang bikin Chanyeol suka dengan kehamilan Baekhyun ini. Baekhyun secara terang-terangan mau melakukan Sex dengannya, tapi walau pun Chanyeol suka, juga ada lelah nya. Bagaimana tidak, saat Chanyeol pulang kerja, Baekhyun langsung mengajak nya berhubungan Sex.
Saat ini Chanyeol sedang menyuapi Ji-won. Ah membahas Ji-won, bocah kecil itu akan menginjak umur satu tahun, tapi itu sebulan lagi. Tapi Baekhyun sudah mulai jauh-jauh hari menyusun acara buat ulang tahun anak nya itu.
"Oppa, seharusnya kau masuk kerja saja. Aku bisa mengurus Ji-won" ucap Baekhyun.
Chanyeol menoleh dan menggeleng.
"Kau lagi demam sayang, dan lihat lah wajah pucat mu itu. Tidak mungkin aku meninggalkan mu" ucap Chanyeol.
"Dyyyy Bot!!" Chanyeol menoleh saat mendengar teriakan Ji-won.
"Iya sayang, itu robot. Anak Daddy pinter nya" ucap Chanyeol mengusap kepala Ji-won.
Baekhyun terkikik melihat tingkah Ji-won yang menggemaskan, Ji-won berusaha berdiri dan berjalan tertatih menuju Baekhyun.
Bruk'
Dia kembali terjatuh membuat Chanyeol dan Baekhyun tertawa gemas.
"Dia berusaha keras untuk bisa berjalan oppa haha" ucap Baekhyun.
"Haha iya sayang, aigoo jja sini Daddy bantu" Chanyeol membantu Ji-won berdiri, dengan langkah cepat ia ketempat Baekhyun, tentu saja di bantu Chanyeol.
Hap'
Baekhyun langsung menangkap Ji-won, membuat bocah kecil itu tertawa sambil bertepuk tangan.
"My my" ucap Ji-won sambil memainkan rambut Baekhyun.
Baekhyun tersenyum."Oppa" panggil Baekhyun , Chanyeol bergumam dan menoleh.
"Aku mau ke Mall" ucap Baekhyun.
"Ngapain sayang? Kau harus istirahat" ucap Chanyeol.
"Aissh oppa, aku ingin memberi perlengkapan bayi, dan juga perlengkapan ulang tahun Ji-won yang masih kurang" ucap Baekhyun.
"Sayang, ulang tahun Ji-won masih lama, dan juga kandungan mu baru 6 bulan" ucap Chanyeol. Baekhyun mendengus.
"Ya sudah, aku bisa pergi sendiri" ucap Baekhyun. Chanyeol menghela nafasnya.
"Baik baik, kita pergi nanti" ucap Chanyeol. Baekhyun yang mendengar itu langsung tersenyum.
.
.
.Seperti yang telah Chanyeol janjikan, disinilah mereka memilih beberapa perlengkapan ulang tahun jiwon dan perlengkapan bayi mereka.
Chanyeol dibelakang mendorong troli dengan Ji-won berada digendongan belakang nya.
"Oppa apa kau juga menginginkan sesuatu? Makanan misalnya" ucap Baekhyun.
"Tidak usah sayang' ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk ngerti
"Ya sudah aku mau beli Yoghurt strawberry, susu, dan beberapa macam buah" ucap Baekhyun.
"Baiklah sayang" Chanyeol hanya mengikuti kemana baekhyun pergi.
"Jja sudah, ayo bayar oppa" ucap Baekhyun. Chanyeol tersenyum, ia mengeluarkan dompet nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanfictionByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...