Brum Brum Brum'
"YUHUUUUUU~~"
"Ini menyenangkan!!" Yeoja tersebut berteriak, membuat beberapa pengendara melihat kearah nya dengan tatapan Aneh.
Tapi bukan dia namanya jika memperdulikan orang sekitar.
"Woaaah kalian liat itu, ini lebih cepat dari sebelumnya kan!!" Ucap Baekhyun pada teman-temannya yang terlihat memegang erat sabuk pengaman.
"Dan kau hampir membunuh kami Byun Baek!" Kesal Luhan.
"Oh ayolah, ini belum seberapa Xiao lu, bukan begitu Kyung!" Ucap Baekhyun melirik Ke kyungsoo.
"Perhatikan jalan mu!!" Teriak kyungsoo, Baekhyun menoleh kedepan.
BRAK'
"UPS, apa kita baru saja menabrak?" Ucap Baekhyun tanpa dosa.
"Ini semua gara-gara mu Baek" ucap luhan "aku tidak mau berurusan sama polisi Lagi" ucap Luhan melipat tangannya didepan dada.
"Tenang...tenang, mari kabuuuur!!"
Bruuum'
Dan mereka berhasil melarikan diri dari sana. Mengabaikan seorang namja tampan yang tadi hanya diam di dalam mobil.
Namja itu pun keluar dari mobil nya dan memeriksa Bagian belakang mobilnya yang tampak penyet.
"Seperti nya kau harus di bengkel lagi Honey" ah beruntung namja tampan ini baik hati bukan?
Namja tersebut mengedikkan bahunya dan melanjutkan perjalanan.
Baekhyun memarkirkan mobilnya didepan rumah. Ia mengernyitkan dahinya ketika mendapati sebuah mobil.
"Bukannya ini...astaga, dia tau darimana ini rumah ku...aissh sial!! Aku harus bilang apa sama eomma...aaaa" Baekhyun menghentakkan kakinya kesal dan masuk kedalam rumah.
"Aku pulaang" teriak Baekhyun malas.
"Ah sayang, jja duduklah disini. Ada yang ingin bertemu dengan mu" panggil sang Ibu.
"Ne? A-ah eomma...baeki lelah, nah jadi baeki langsung kekamar saja ne" ucap Baekhyun berusaha menghindar.
"Tidak sayang...jja kesini" paksa nyonya Byun. Baekhyun menghela nafasnya dan duduk disamping nyonya Byun.
"Nah ini dia Dr.Park" ucap nyonya Byun memperkenalkan Baekhyun.
Orang yang dipanggil Dr.Park pun menatap Baekhyun dari atas sampai bawah.
'apa appa bermaksud menjodohkan ku dengan anak SMA? astaga appa...aku bukan pedofil' batinnya menjerit
"Ah ne Ajhumma, hmm perkenalkan aku Park Chanyeol" ucap Chanyeol menyodorkan tangannya. Baekhyun mengernyit dan hanya menatap tangan Chanyeol. Nyonya Byun yang melihat Baekhyun menyenggol bahu anaknya.
"Hm, Byun Baekhyun" ucap Baekhyun singkat, tanpa menerima uluran tangan Chanyeol. Chanyeol tersenyum dan menarik kembali tangannya.
"Ah maafkan dia Dr.Park, sikapnya memang seperti ini. Kuharap setelah kalian menikah, kamu bisa mengubah sikapnya kkk~" ucap nyonya Byun terkekeh.
Wait!!!
"Tu-tunggu, apa maksud eomma dengan menikah?" Tanya Baekhyun bingung.
"Kamu akan menikah nak, tentunya dengan Dr. Park" ucap nyonya Byun tersenyum.
"Anni...anniya eomma, baeki tidak mau!" Baekhyun setengah berteriak.
"Kamu harus mau nak, jika tidak semua fasilitas mu akan ditarik oleh appa mu" ucap nyonya Byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanficByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...