Saat ini Baekhyun menemani Chanyeol makan, setelah insiden yang memalukan dirumah sakit tadi, Baekhyun memilih diam sambil memainkan hp nya.Chanyeol yang sedang memakan makan siang nya sesekali melirik kearah Baekhyun.
"Baek" panggil Chanyeol.
"Hmm" gumam Baekhyun.
"Kenapa tidak menelfon ku jika kau ingin datang kemari?" Tanya Chanyeol.
"Apa salahnya mendatangi suami sendiri?" Baekhuun berbalik bertanya.
"Anniya bukan begitu, ini tidak seperti dirimu yang biasanya" ucap Chanyeol.
"Keinginan Baby, dia ingin mommy nya mengantarkan makan siang untuk Daddy nya" ucap Baekhyun.
"Aah begitu" Chanyeol menganggukkan kepalanya.
"Aku ingin bertanya" ucap Baekhyun, ia mematikan hp nya dan melipat kedua tangannya di dada.
"Perempuan tadi, apa benar dia partner mu?" Tanya Baekhyun. Chanyeol mengangguk.
"Hm benar, nama nya Kang seulgi...dan kenapa kalian bertengkar?" Tanya Chanyeol.
"Dia yang memulai, dia mengatakan jika selera mu itu rendah karena memilih orang seperti ku, cih!!" Ucap Baekhyun dengan kesal nya.
"Haha benar, seulgi itu salah...seleraku begitu tinggi karena memilih orang secantik mu' ucap Chanyeol.
"Benarkan!! Cih perempuan itu...rasanya ingin sekali aku mencabik mulutnya itu" ucap Baekhyun. Chanyeol yang melihat ekspresi baekhyun yang kesal hanya mengulum senyum.
"Kau...jangan sesekali melirik kearah nya. Atau kau akan tau akibatnya" ucap Baekhyun menunjuk chanyeol.
"Eoh? Aah tentu saja tidak sayang, aku akan selalu melirik kearah mu" ucap Chanyeol mengedipkan matanya. Baekhyun melotot dan mengalihkan pandangannya.
"Ya sudah, aku pulang dulu. Jangan lupa bawa kotak bekal nya pulang" ucap Baekhyun berdiri dari sofa. Chanyeol ikut berdiri.
"Aku antar" ucap Chanyeol. Baekhyun menggeleng.
"Aku bisa sendiri, kau tidak usah khawatir. Ya sudah aku pulang" ucap Baekhyun. Chanyeol mengangguk. Baekhyun pun keluar dari ruangan Chanyeol.
.
.
."Aissh rambutku...nenek lampir sialan!! Berani nya dia merusak tatanan rambutku" gerutu seulgi.
"Kkk~~ lagian ada-ada saja bertengkar dengan istri Dr.park" kekeh teman nya yang bernama Irene..
"Dia duluan, dia mengatakan ku jalang. Aissh bisa-bisa nya Dr.Park mempunyai istri garang seperti itu" ucap seulgi kesal.
"Sudah lah Seul, lebih baik kau rapikan itu rambut, masih ada pasien yang banyak ditangani" ucap Irene.
"Iya iya!"
. . .
Kaisoo side'
"Ini pertemuan kita yang ke-3 bukan?" Tanya Kai. Kyungsoo mengangguk malu, ia meremas ujung dress nya.
Kai tersenyum melihat tingkah Kyungsoo.
"Ah iya Kyung, aku belum pernah bertanya ini padamu. Maaf aku lancang, hmm apa kau sudah punya kekasih?" Tanya Kai. Kyungsoo menggeleng.
"Anniya oppa, aku belum punya kekasih" jawab Kyungsoo.
"Ah leganya" ucap Kai. Kyungsoo mengangkat kepalanya.
"Hah? Lega?" Tanya Kyungsoo. Kai mengangguk.
"Ah lanjutkan makan mu Kyung, setelah ini kita akan pergi jalan-jalan" ucap Kai. Kyungsoo hanya mengangguk dan melanjutkan makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Dibukukan)✔️
FanfictionByun Baekhyun, yeoja Yang berprilaku bar-bar, suka berbuat semaunya. Park Chanyeol, Dokter tampan yang menjadi idaman setiap Wanita. baik itu pasien maupun suster dan dokter dirumah sakit tempat ia bekerja. ah lebih tepatnya dirumah sakit yang baka...