"Sepertinya untuk saat ini, kami belum ingin merilis konfirmasi. Mohon dimengerti."
CEO Han Sungsoo kembali menatap layar komputernya setelah menutup telepon terakhir yang dia tanggapi. Saham perusahaan menjadi titik perhatiannya. Dia tak menyangka skandal Mingyu berdampak pada stabilitas saham.
Dia berpikir keras untuk memanfaatkan situasi ini agar tidak hanya menjadi sebuah kerugian untuk perusahaannya. Mingyu yang dia panggil lewat staff mengetuk pintu dan segera menempati kursi di depannya.
"Are you happy? Namamu sedang trending. Untuk yang pertama kali."
Mingyu mengambil gawainya, melanjutkan mengamati yang terjadi di dunia maya sekarang. Romannya tak menunjukkan kebahagiaan sama sekali.
"Politikus dari partai pendukung presiden terlibat skandal KKN, melibatkan salah satu kerabat bos besar kita, C* *&M. Perhatian media perlu dialihkan."
"Kenapa harus aku yang dikorbankan?" Iya, Mingyu tahu C* *&M memiliki saham yang besar di Pledis, tetapi kenapa harus dia? Mengapa bukan aktor dan aktris lain yang wajahnya lebih sering menghiasi drama?
"Karena Tzuyu. Dan JYP sedang menjadi nomor 1..."
Mingyu mengacak-acak rambutnya. Iya, ini konsekuensi mendekati member Girgroup yang sedang top di kalangan masyarakat.
Masih dengan gaya tenangnya, CEO mengeluh. "Saham turun sedikit bagi mereka tidak masalah, tapi bagi saya, ini masalah."
Walaupun Mingyu dan member SEVENTEEN memanggilnya "hyung", dia tetaplah seorang bussinesman yang di kepalanya hanya ada bisnis, bisnis, dan uang. Mingyu memijat dahinya pusing.
Ponselnya sampai mati karena dia terus mengecek update-an dari agensi JYP atas skandal ini. Dia mengambil ponsel CEO, melanjutkan aktivitas pencarian dengan raut uring-uringan. Disp*tch, walau netizen mengharapkannya, tidak merilis foto apa pun.
"Apa yang kamu cari? Disp*tch? Mereka mandul."
Media yang mengungkap pertama kali, kemudian merilis artikel baru. Mingyu membacanya dengan teliti.
"Insider JYP membenarkannya."
Refleks Mingyu mengalihkan pandangannya ke paras tak ramah CEO.
Insider atau orang dalam di JYP sudah membenarkan kedekatan Tzuyu dan Mingyu sejak 2017, walau tidak secara gamblang menyebut telah berpacaran. Biasanya, media selalu mencari sumber dari Insider sebelum agensi mengkonfirmasi secara resmi.
"Mungkin JYP juga menunggu konfirmasi dari kita lebih dulu." CEO merebut ponselnya yang berdering. Pada saat bersamaan, telepon juga berdering. Dia mengangkat gagang telepon lebih dulu, karena itu dari staff.
"Oke, tolong buat press release, bahwa isu dating ini tidak benar."
"WHAT???"
"What apa???"
"Hyung kan tahu aku bahkan jalan-jalan di Taipei dengan kakaknya Tzuyu. Hubungan kami serius."
CEO tahu, tetapi keputusannya sudah bulat. "Kenyataannya, kalian memang dekat, tapi di media, kita membantahnya. Maka, netizen tidak akan berhenti berasumsi dan membahas tentang kalian. Cerita tentang hubungan kalian justru akan membuat netizen semakin penasaran dan terus memperhatikan kalian. Untuk artis seperti kalian, selalu diperbincangkan dan disorot adalah sesuatu yang positif."
"Bagaimana dengan fotoku dan Tzuyu yang sedang naik motor? Itu sudah beredar luas."
"Sudah kita taken down. Kita tetap akan membantahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET OCTOBER
FanfictionAdegan dalam FF ini terinspirasi dari momen real life Tzuyu-Mingyu, ya. ----- SEVENTEEN dan TWICE yang sama-sama debut tahun 2015, bertemu di panggung musik untuk comeback Pretty U dan Cheer Up! Pertemuan ini menjadi awal kisah manis antara Tzuyu da...