sebelum membaca part ini, aku saranin baca part sebelumnya juga ya ><
"Aku menelpon semua nomor Taehyung, tapi tak satu pun yang aktif," gumam Joshua lalu segera menghempaskan tubuhnya di kursi di samping Scoups. "Apa yang dikatakan netizen di PANN itu mungkin tidak mengada-ada. Taehyung memang menghilang."
Scoups juga sedang sibuk dengan ponselnya, mencoba menelpon Mingyu. "Tidak diangkat. Kemana sih anak ini?"
Jeonghan dan DK tampak kompak membaca komentar-komentar di Twitter. "Giiila! Rumornya menyebar cepat sekali. Bahkan walau postingan originalnya di PANN sudah dihapus, foto-foto Jimin sunbaenim dan Tzuyu sudah membanjiri Twitter. Daebak!"
"Yeoksi, BTS. Orang-orang bilang, BTS dan Army adalah penguasa lahan Twitter," gumam Jeonghan, kagum sekaligus khawatir.
"Jimin dating Tzuyu? Wuaaah, ini benar-benar di luar dugaan ><" DK membaca tweet fans.
"Tidak mengejutkan. Bukankah Bangtan dan Twice memang diisukan berpacaran?" DK mengernyitkan dahi. "Hyung, siapa member Bangtan yang berpacaran sungguhan dengan member Twice?"
Scoups dan Jeonghan mengangkat bahu. Mereka sering melihat fans menjodoh-jodohkan kedua grup ini tetapi mereka tidak tahu siapa dengan siapa persisnya.
"Bukankah Tzuyu dating dengan member SEVENTEEN?" Scoups putus asa menghubungi Mingyu dan malah ikut-ikutan DK melihat-lihat komentar di twitter. "Nah, ini baru benar."
"#RIPSeulminShipper. #RIPDahminShipper. #RIPJiminaShipper. #RIPTaetzuShipper. #RIPMintzuShipper." DK geleng-geleng. "Yang terakhir kan belum mati. Aku yakin hubungan Mingyu dan Tzuyu masih berlanjut. Isu Tzuyu-Jimin cuma kesalah pahaman fans."
"Ya, kita memang tidak boleh cepat percaya dengan postingan di dunia maya. Karena kenyataannya bisa saja sebaliknya," tukas Scoups bijak.
"Taetzu? Taehyung Tzuyu?" Joshua menurunkan ponselnya yang sudah panas walaupun dia masih penasaran dengan keberadaan Taehyung.
"Heem. Di Youtube, Video kompilasi couple ini bahkan sudah 3,6 juta viewers lebih. Video Tzuyu dengan Mingyu saja belum ada yang sampai sejuta," terang DK, entah informasi ini berguna atau tidak.
"Kenapa Taetzu populer sekali? Kenapa banyak yang menyukai couple ini???"
DK mengangkat bahu. "Mana aku tahu, hyung."
Joshua mengelap keringatnya dengan tisu di atas meja makan. "Tiba-tiba saja aku jadi berkeringat dingin."
"Wae hyung? Apa yang kamu ketahui tentang Taehyung sunbaenim?" tanya DK.
"Manajer bilang, sebelum Taehyung dinyatakan menghilang, dia melihat Mingyu bertemu Taehyung." Joshua menelan ludah. "M~ Mungkin saja Mingyu cemburu lalu... lalu mereka berkelahi..."
"Hhh, aku sudah bersama Mingyu selama 5 tahun lebih dan aku kenal bagaimana Mingyu. Dia memang suka berdebat dengan siapa pun, tapi dia bahkan tidak pernah menamparku ketika emosi," lirih Scoups lalu kembali menghubungi Mingyu. "Yak! Mingyu! Tidak diangkat. Apa mungkin dia sedang bersama Tzuyu?"
"Mungkin saja, hyung. Tapi tidak ada satu pun dari kita yang memiliki nomor ponsel Tzuyu."
"Hhh, itu karena Mingyu akan sebal kalau kita memiliki nomor ponsel Tzuyu."
DK dan Jeonghan lalu misah-misuh, mendapati video lama Jimin yang menunjukkan kecemburuannya setelah Tzuyu dipegang tubuhnya oleh salah satu pengisi acara. Fans percaya, itu merupakan bukti Jimin menaruh perasaan pada Tzuyu.
"Jiminie @bts_twt, aku belum ikhlas. Tapi momenmu bersama Tzuyu cute sekali."
DK memasang raut datar. "Pacaran dengan satu orang seperti Mingyu saja, Tzuyu pasti sudah kewalahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET OCTOBER
FanficAdegan dalam FF ini terinspirasi dari momen real life Tzuyu-Mingyu, ya. ----- SEVENTEEN dan TWICE yang sama-sama debut tahun 2015, bertemu di panggung musik untuk comeback Pretty U dan Cheer Up! Pertemuan ini menjadi awal kisah manis antara Tzuyu da...